Profil, Biografi dan Foto Ratna Kharisma Adzana a.k.a Angel Malaika "Putih Abu-Abu'


Profil-Biografiartis  -Hay sobat Profil Biografi Artis? Kita pasti sudah mengenal sosok gadis cantik bernama "Ratna Kharisma Adzana Adi Bing Slamet"ya gadis remaja yang belakangan sering lampil dilayar kaca Indonesia setiap malam ini memang artris pendatang baru. Artis putri kandung dari Adi Bing Slamet ini memang sangat di kenal di kalangan remaja sejak akting antagonisnya di Sinetron Putih Abu-abu. Terlepas dari anak dari aktor dan penyanyi kondang Adi Bing Slamet, akting dari Ratna Kharisma Adzana memang sudah diakui kehebatannya. 


Meskipun di Sinetron itu  Ratna Kharisma Adzana  memerankan tokoh antagonis,Namun hal itu tak membuat dirinya dibenci. Bahkan justru pujian mengalir deras pada dirinya. Jika kalian tak percaya cobalah tengok akun Twitter pribadi dari Ratna Kharisma Adzana di @adzanaBS. Di Senetron yang mengorbitkan namanya Ratna Kharisma Adzana memerankan sebagai Angel Malika. Dalm alur cerita di Sineron Puhih Abu-abu Angel adalah seorang siswi SMA bernama “Angel Malaika” yang menyukai Kevin (Eza Gionino). Namun Kevin lebih memilih Nina (Febby Blink) karena karakter Nina yang baik daripada “Angel Malaika” a.k.a Ratna Kharisma Adzana. Dalm sinetron ini Angel dikenal dengan Zargon Kamsupay Eeeyou..

"Ratna Kharisma Adzana" atau dilayar kaca dikenal dengan "Angel Malaika" ini dikenal dengan sosok yang ramah, Manis dan Murah senyum. Namun karena karekter wajahnya disaat jutek dan marah terlihat lucu maka disinyalir dia dipercaya memerankan tokoh antagonis di sinetron putih Abu-Abu. Sinetron yang didalamnya turut bermain Girl Band Blink memang membuat Sinetron yang menceritakan kehidupan sehari-hari anak SMA di Jakarta ini memang mendapatkan respon baik dikalangan anak remaja. Saat ini Ratna Kharisma Adzana telah berusia 19 tahun. Gadis yang lahir di Jakarta 16 Februari 1993 ini cukup rajin menyapa penggemarnya di akun jejaring sosial Twiiter Pribadinya. Berikut ini Foto, Biodata dan profil "Ratna Kharisma Adzana" a.k.a Angel Malaika "Putih Abu-abu"


 Nama lahir : Ratna Kharisma Adzana Adi Bing Slamet

Nama lain: Adzana Adi Bing Slamet

Lahir : 16 Februari 1993 (umur 19)

Pekerjaan : Aktris

Akun Twiter: @AdzanaBS

Orang tua :
Adi Bing Slamet (ayah)
Nurjannah (ibu)




Itulah profil, Biodata dan Foto dari Ratna Kharisma Adzana Adi Bing Slamet yang saat ini tengah disibukkan dengan shotting serial drama Putih Abu-abu di SCTV. Semoga informasi yang saya bagikan bermanfaat untuk Anda sob. Silahkan share ke Facebook dan Twitter kalin jika Informasi ini bermanfaat untuk kalian.
Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra