Profil-Biografi Tantri Kotak

Yaps, Kali ini saya akan membahas tentang Biografi, biodata dan profil Vokalis Rock Tantri Kotak. Ya, Tantri memang salah satu Lady Rocker terbaik di Indonesia. Gadis yang memiliki paras cantik dan manis itu sebelumnya memang sudah suka menyanyi sejak dirinya duduk di bangku SMP. Tantri Kotak yang memiliki nama Asli Tantri Syalindri Ichlasari itupun sewaktu remaja memang sering mengikuti kontes menyanyi ditingkat SMP.

Setelah beranjak remaja Tantri mencoba peruntungan untuk mengikuti sebuah Audisi band yang bernama Dream Band. Musisi-musisi handal yang ditunjuk untuk menjadi juri dan produser dari band dalam program musik TV Dream Band itu akhirnya mencium bakat bermusik dari Tantri. Pada waktu mengikuti audisi Dream Band usia Tantri masih sangat belia mengingat Tantri mengikuti Dream Band tahun 2004. Meski, baru berusia 15/16 tahun Tantri akhirnya terpilih menjadi Vokalis sebuah Band bernama Ares. Band itu sendiri wakil dari audisi Bandung.

Ya, suara dari Tantri yang Ngerock membuat namanya mulai dikenal oleh pecinta musik Rock Indonesia. Namun, saat itu perform dari band Tantri "Ares" masih kalah gemilang dengan saingannya yakni Kotak yang saat itu masih disi oleh Pare yang menjadi vokalis. Pendukung dari Kotak sendiri sangat banyak mengingat Kotak adalah Dream band wakil dari Jakarta. Dan akhirnya Kotak keluar menjadi juara Dream Band 2004. Tantri pun sempat terlibat cinta lokasi saat di Dream Band dengan vokalis band Pluto yakni Richi yang saat ini telah menjadi vokalis band Five Minutes.

Kotak pun mendapat untuk membuat lagu rekaman. Single sendiri menjadi andalan Kotak untuk menggebrak panggung musik Rock Indonesia yang kala itu tengah mati suri lantaran kalah bersaing dengan musik pop ecek-ecek. Tanri yang saat itu bergabung dengan Ares akhirnya hanya dibuatkan sebuah single dalam Album kompilasi Dream Band 2004. Lagu Sedikit Waktu menjadi lagu andalan dari Ares. Lagu itupun sempat menjadi hits di radio-radio lantaran komposisi lagu dan suara ngerock Tantri yang enak didengar.

Tanpa disangka vokalis Kotak yakni Pare mengundurkan diri dari Kotak, padahal Kotak sendiri sudah memiliki fans yang cukup banyak. Akhirnya manajemen dari Kotak menunjuk Tantri untuk mengantikan posisi vokal Kotak yang kosong setelah keluarnya Pare. Album dengan titel Kotak Kedua menjadi awal debut Tantri bersama Kotak. fans dari Kotak pun sempat terkejut lantaran tiba-tiba Tantri muncul menjadi vokalis baru Kotak pada tahun 2008.

Lagu beraksi menjadi single andalan Kotak dalam album comeback nya pasti ditinggalkan Pare. Lagu Beraksi pun mendapat tanggapan yang luar biasa dari pencinta musik Indonesia. Bukan hanya dari kalangan pecinta musik rock saja yang dapat menerima lagu itu namun penikmat musik pop pun cenderung dapat menerima Album Kotak Kedua. Lagu beraksi cintaan dari Posan drumer Kotak terasa menjadi menyatu dengan vokal dari Tantri.

Profil Bioadata Tantri Kotak:
Nama lahir  :   Tantri Syalindri Ichlasari
Nama Panggilan: Tantri Kotak
Tanggal Lahir  :   9 Agustus 1989 (umur 23)
Tempat Lahir : Tangerang, Jawa Barat, Indonesia
Jenis Musik  :   Rock
Pekerjaan   :  penyanyi, Musisi
Tahun aktif  :   2004–sekarang
Pacar   :  Hatna Danarda (Vokalis Naff)
Anggota Band:
Kotak (grup musik)
Mantan Anggota Band:
Ares (grup musik)

Yap, itulah profil, biodata dan biografi dari penyanyi cantik lady Roker Indonesia Tantri Kotak. Jika informasi yang saya berikan mengenai Tnatri Kotak bermanfaat untuk kalian. silahkan membagikan artikel ini atau memberikan komentar di bawha ini. Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra