Profil Host Cantik Nike Kusmarini

Profilbiografiartis  -Kenalkah anda dengan artis cantik Nike Kusmarini? Ya artis yang mengawali karir sebagai model di sebuah ajang yang diselengarakan oleh Indosiar pada medium 2006/2007 kini telah menjadi pembawa acara program berita selebritis "Intens" RCTI. Nike Kusmarini yang kini telah berusia 29 itu adalah gadis jebolan ajang Puteri Indonesia 2006.

Tak lama setelah mengikuti ajang pencarian model di Indosiar Nike Kusmarini yang memiliki tinggi tubuh jenjang itu akhirnya justru direkrut oleh Indosiar sebagai Achor pembawa berita dalam program berita di Indosiar. Fokus pagi dan Sore menjadi acara yang di bawakan oleh Nike Kusmarini dari tahun 2007 sampai 2012. Setelah lepas dari Indosiar Nike Kusmarini membuat terobosan baru dengan menyebrang ke stasiun swasta RCTI.

Ya, Nike Kusmarini membuat langkah mengejutkan dengan menjadi host dalam program berita gosip di RCTI. Acara Intens menjadi program yang dibawakan Nike Kusmarini setelah keluar dari Indosiar. Dalam acara Intens RCTI sendiri Nike Kusmarini bergantia dengan host Mila Rahmawati. Ya, itulah biografi mengenai artis cantik Nike Kusmarini. Jika kalian tahu wajah asli dari Nike Kusmarini maka kalain akan berpenpadat jika paras Mila Rahmawati jauh lebih cantik jika wajahnya tanpa make up.

Berikut ini saya kan memberikn informasi mengenai profil dan biodata dari Nike Kusmarini:
Nama: Nike Kusmarini
Lahir  :   23 Januari 1983 Umur : 29 Tahun
Tempat Lahir: Soroako, Indonesia
Pekerjaan  :   Pembawa acara, pembaca berita, model
Agama: ISLAM

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra