Profil Shun Oguri-Takiya Genji "CROWS ZERO"



Profilbiografiartis -Pemeran utama Film Jepang Crows Zero Shun Oguri atau yang lebih dikenal dengan Takiya Genji memang sempat mengemparkan jagad perfilman ASIA pada umumnya dan Indonesia serta Jepang khususnya. Takiya Genji sendiri dalam Film Crows Zero adalah tokoh anak remaja yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Meskipun Shun Oguri pada saat memerankan film Crows Zero pada waktu itu telah berusia 24 tahun namun Shun Oguri masih sangat pantas memerankan tokoh Takiya Genji yang jika dinalar masih berusia 18-19 tahun.


Shun Orugi sindiri sebenarnya sudah lama berkecimpung didunia seni peran. Namun saat dirinya memerankan tokoh Takiya Genji dalam Film Crows Zero dan Crows Zero 2 membuat nama Shun Oguri makin dikenal di Asia dan sampai di selahan benua lain. Bahkan, di Indonesia sendiri Takiya Genji/Shun Orugi menjadi trend mark di kalangan remaja. banyak para remaja di Indonesia yang mniru gaya takiya Genji ataupun model rambut dari Takiya Genji.


Lepas dari itu Shun Orugi juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Actor/Aktor terbaik dalam acara Japan Movie Critics Awards, hal itu tak berkat akting Shun Orugi saat memerankan dengan sempurna tokoh takiya Genji dalam film Crows Zero yang di rilis pada tahun 2007. Tak hanya bagus dalam memerankan karakter Takiya Genji, Shun Oguri juga terlihat klop saat memerankan karakter/tokoh konan dalam Film Detective Conan (Adapdasi dari Komik Detective Conan).


Film lanjutan dari Crows Zero yakni Crows Zero 3 juga dari awal 2012 sampai 2013 sangat ditunggu-tunggu oleh penggila film yang diadaptasi dari Komik tersebut. para penggemar Crows Zero atau yang akrab disebut Crowszers sudah tidak sabar ubtuk menantikan kelanjukan dari sekuel film Crows Zero 3. Kebanyakan dari mereka sangat penasaran akhir dari pertarungan dari Takiya Genji dan Rinda Man. Apa lagi misi Takiya Genji yang sebenarnya ialah untuk menaklukan Susuzan karena itu adalah sarat yang diberikan oleh ayah Genji yakni Takiya Hideo jika Genji ingin merebut posisi ayahnya sebagai bos/Ketua Yakuya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra