Profil Si Cantik Shinta Naomi JKT48 Generasi 2

Kalian mungkin masih asing dengan nama Shinta Naomi, atau kaloan bertanya-tanya siapa sih Shinta Naomi? its Ok, karena Shinta Naomi adalah baru menjadi member dari JKT48 generasi kedua. Shinta Naomi pun menang masih jarang tampil di TV baik itu off air maun On air. mari kita telisik jejak dari gadis cantik berusia 118 tahun yang berhasil menyisihkan ribuan pelamar yang ingin menjadi member JKT48 generasi kedua.

Shinta Naomi sendiri tanggal lahirnya sebenarnya cma terpaut 6 hari dengan Admin,h2 Ya, Shinta Naomi yang lahir tanggal 4 Juni 1994 ini memang terpaut empat tahun dari admin gan,:). Gadis yang berzodiak ini memiliki tinggi bdan 154 cm. memang postur dari member dari JKT48 generasi yang kedua kalah tinggi dengan member JKT48 generasi pertama sob.

Belum diketahui secar pasti dimana Shinta Naomi JKT48 tinggal, tempat sekolah Shinta Naomi dan siapa pacar dari Shinta Naomi. Namun, cepat atau lambat sebuah itu akan menguap kepermukaan sob mengingat saat ini di Indonesia lagi demam dengan JKT48. Berikut ini saya akan membagikan informasi terkait profil dan biodata dari Shinta Naomi:
Profil Biodata Shinta Naomi JKT48:
Nama: Shinta Naomi
Tanggal Lahir
Golongan Darah:A
Zodiak: Gemini
Tinggi Badan:154cm
Nama Panggilan: Naomi
Akun Twitter: @NaomiJKT48

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra