Ulang Tahun, Artis Ini Malah Beraksi Liar Bareng Penari Striptis

Miley Cyrus kembali bikin ulah. Kali ini, bintang muda yang sering buat kontroversi itu beraksi liar saat perayaan ulang tahunnya. Cyrus menggelar pesta di kediamannya. Dalam pesta tersebut terdapat penari telanjang untuk memeriahkan perayaan ulang tahunnya.
Seperti dikutip dari Daily Mail, sejumlah foto-foto yang merekam aksi liar Miley Cyrus bersama penari striptis sudah beredar luas. Kabarnya, penari telanjang itu memang hadir atas inisiatif teman-teman Cyrus.
Biar lebih meriah, penari tersebut juga memberikan hadiah buat Cyrus. Penari itu mempersembahkan tarian lap untuk bintang 'Hannah Montana' itu.
Miley Cyrus memang dikenal selalu mengundang kontroversi dalam setiap perayaan ulang tahunnya. Begitu juga yang terjadi saat penyanyi ini merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun. Ia memesan kue yang berbentuk alat kelamin pria. Acara ulang tahun itu, juga dihadiri oleh aktris kawakan Demi Moore.
Perilaku Miley Cyrus yang dianggap liar itu sudah sering mendapat kritikan dari perkumpulan orang tua di Amerika Serikat. Mereka menilai perilaku Cyrus itu sudah tak bisa ditolerir. Sebagai bintang idola, seharusnya Cyrus bisa memberikan contoh yang baik buat anak muda, bukan seperti yang diperlihatkan selama ini.
Para orangtua itu juga khawatir, anak-anak mereka yang masih remaja akan mencontoh perbuatan idolanya tersebut. Sayangnya, Cyrus sendiri terkesan tak mau ambil pusing dengan kritikan pedas yang ditujukan padanya.
(eh);editor:Op;foto:rapfix.mtv.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra