Ups Salah Trans7 Vincent Rompies Banget

Profilbiografiartis  -Kalin yang suka dengan Vincent Rompies pasti tau acara yang dibawaka Vincent di Trans7 yakni Ups Salah!!. Ya, acara Up Salah memaang 100% identik dengan Vincent Rompies. Mantan bassis dari Club80's tersebut memang sudah lama menjadi host dalam acara Ups Salah yang kini tayang saben pagi tersebut. Saat ini Vincent masih tergabung dalam band beraliran Rock "The Cash" bersama Tora Sudiro dan Desta.

Dulu memang acara Ups Salah yang dibawakan Vincent pernah tak tayang dan diganti hostnya oleh Kamal, acara itupun berganti nama menjadi "Ups Salah Sambung", Namun roh dari acara Ups Salah menjadi menghilang dan program unggulan dari Trans7 itupun penayangannya akhirnya dihentikan. Selang beberapa bulan setelah itu akhirnya Ups Salah kembali tayang di Trans7 dan Vincent Ryan Rompies kembali ditunjuk untuk menjadi Hos sekaligus menjadi tukang ngerjain para korban Ups Salah.


Pada asal mulanya sebenarnya acara/program "Ups Salah" sendiri bukan hanya sekedar mengerjai korban dengan cara media telepon saja, manun dahulu pada awal acara Ups Salah muncul juga ada yang mengerjai secara langsung dengan cara mengirimkan sebuah barang yang barang itu salah alamat. Vincent Rompies memang klop banget saat mengerjai orang di acara "Ups Salah". Yaps para Upscupers itulah riview singkat saya mengenai Viencent Rompies dan program Ups salahnya. Silahkan  share jika info yang saya berikan bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra