Ada 1 Artis Lagi Teman Raffi Ahmad Yang Positif Pengguna Narkoba

Setelah sebelumnya dinyatakan terdapat lima orang positif dinyatakan pengguna narkoba, pihak BNN mengumumkan tadi malam, ada tambahan dua orang lagi dari ke 17 orang yang digerebek di rumah Raffi Ahmad, menurut keterangan dari Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto.
Sumirat melanjutkan, keduanya berinisial R dan RJ. Total sementara ini ada tujuh orang positif menggunakan narkoba dari 17 orang yang diciduk petugas BNN dari rumah Raffi Ahmad.
"Hasil pemeriksaan urine sebagaimana kemarin ditemukan ada 5 orang. Kelima orang ini menggunakan zat baru ditambah dua orang lagi yang R dan RJ," ucap Sumirat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/1/2013).
Ia menambahkan, dari dua orang yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba menurutnya salah satunya berprofesi sebagai pekerja seni. Seperti diketahui, artis juga merupakan pekerja seni. "Salah satunya berprofesi sebagai pekerja seni, keduanya laki-laki," jelasnya.
Mengenai ditemuinya zat baru narkoba yang tidak terdapat di dalam undang-undang, pihak BNN masih berkoordinasi dengan Departemen Kesehatan dan Badan Pom untuk menjerat mereka. "Sekarang masih dikoordinasi dengan Badan POM dengan Departemen Kesehatan," katanya.
sumber:okezone

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014