Siapa Saja Yang Positif Pakai Narkoba Saat Ditangkap di Rumah Raffi Ahmad? Ini Dia!

Berita terbaru dan terkini soal kasus penangkapan Raffi Ahmad yang diduga sedang pesta narkoba di rumahnya. Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan ada lima orang yang positif menggunakan narkoba dari 17 orang yang diamankan dari rumah Raffi Ahmad. Siapa saja 5 orang yang positif memakai narkoba itu?
Menurut Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, dari kelima yang positif menggunakan narkoba tersebut tidak ada nama Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Lima orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba itu terdiri dari 2 orang karyawan swasta berinisial J dan MF, seorang konsultan restoran berinisial W, seorang mahasiswa berinisial K dan seorang pengacara berinisial M.
"Jadi, ada dua orang positif ganja. Ada dua orang lagi positif menggunakan MDMA (sejenis ekstasi) dan ada satu yang positif menggunakan keduanya. Pertama, swasta (J dan MF). Konsultan restoran (W), satu lagi mahasiswa (K). Kemudian pengacara (M)," kata Sumirat di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
Menurut Sumirat, untuk selanjutnya mereka yang tertangkap tidak akan menjalani tes urine kembali. Namun mereka akan didata sebagai laporan. Dan kemungkinan akan selesai Senin 28 Januari 2013 sore.
"Apakah mereka terlibat dalam jaringan sindikat peredaran narkoba. Tes urine positif, ada assessment bahwa dia hanya pecandu, dikoordinasikan dengan kepolisian. Apakah terlibat jaringan pengedar narkoba, keempat soal barang bukti. Kalau keempat itu terpenuhi, dia dinyatakan sebagai pecandu dan akan direkomendasikan untuk dapat rehab," ungkapnya.
Namun siapa-siapa saja nama dan identitas orang yang  telah dinyatakan positif menggunakan narkoba yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad, pihak BNN masih menutup rapat identitasnya. Sumirat mengatakan tim BNN masih terus melakukan penyidikan.
"Saya berharap kalian (wartawan) bersabar karena BNN masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada mereka yang menyediakan tempat, ganja dan lain-lainnya," pungkas Sumirat.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra