Setelah Pamer Bokong, Justin Bieber Remas Payudara Penggemarnya

Sensasi yang dibuat Justin Bieber pastinya akan selalu jadi perhatian dunia. Kali ini pelantun lagu 'Baby' tersebut kembali menjadi perbincangan publik akibat tingkah lakunya yang menurut sebagian orang sudah kelewat batas. Justin Bieber tertangkap kamera sedang melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara seorang penggemar wanita yang tengah berfoto bersamanya.
Kejadian itu terjadi saat Justin Bieber menghadiri acara meet and greet di Miami, pada hari Senin lalu. Dia berfoto dengan seorang penggemar wanita yang mengenakan pakaian polkadot.
Saat mengambil foto, Justin Bieber mencium pipi dan merangkulnya. Di saat yang sama, penyanyi asal Kanada tersebut juga meremas payudara sang penggemar. Sementara remaja wanita yang tidak diketahui namanya tersebut hanya bisa tersenyum. Dia tidak terlihat marah atau sedih dengan kelakuan nakal Justin Bieber.
Foto itu bahkan sempat diunggah ke situs fan club Justin, Bieberfever.com. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (30/01/2013) kemarin.
Perilaku Justin Bieber belakangan ini memang menjadi sorotan. Dia diduga bertingkah sombong dan membuat beberapa orang terdekat merasa khawatir. Salah satunya yaitu ketika dia memamerkan foto bokongnya di dunia maya. Meski langsung dihapus, foto itu telah membuat para penggemar Justin Bieber merasa terkejut.

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014