Bima Samudra Tak Kapok Buat Main Film Horor Lagi

Bermain dalam sebuah film horor, biasanya membawa pengalaman tersendiri buat pemainnya. Hal ini juga dialami oleh Bima Samudra saat syuting film terbarunya yang berjudul 'Nightmare Side The Movie'. Salah satu Model SlideGossip ini mengalami kejadian aneh saat syuting berlangsung.
"Kejadian aneh ada, pas take parkir, mobil tiba-tiba berhenti gak bisa nyala padahal aki dan bensin udah full. Kebetulan make up talent dan yang jadi hantunya bisa melihat yang gaib. Mereka berdua ngomong kalau di mobil itu ada yang nungguin. Satu di atas, satu di dalam mobil, satu di bawah mobil nahan mobil itu. Yang paling bawah cewek tinggi tapi kepalanya kecil. Katanya gitu," jelas Bima kepada slidegossip.com.
Permintaan hantu tersebut adalah bunga. Maka dicarilah bunga-bunga itu oleh kru. "Nah mereka minta bunga macam-macam. Alhasil kru beli bungalah ke jalan Wastu Kencana. Kita bertiga disuruh ke tempat kita syut. Masing-masing kita dikasih bunga dan disuruh makan bunga itu," paparnya.
Disitu, Bima Samudra dan teman-temannya membuat lingkaran. Pada saat itu suara aneh terdengar, namun setelah mereka berdoa mobil itu akhirnya bisa dinyalakan lagi. Syuting pun terpaksa dipending.
"Kita bikin lingkaran. Disitu bener-bener ada suara aneh yang baru gue alamin pas saat itu. Tapi alhamdulillah setelah berdoa ramai-ramai akhirnya mobil bisa jalan. Tapi syut dipending hari berikutnya. Disitu juga yang jadi hantunya kerasukan," jelasnya.
Apakah setelah pengalaman horor ini, Bima kapok bermain lagi di film horor? ternyata tidak. Bima malah ingin lagi, meskipun ia juga tertantang untuk bisa memerankan karakter yang bisa membuat orang menangis.
"Setelah kejadian itu gak ada kata kapok buat main film horor, malah pingin lagi. Tapi pingin juga peranin karakter yang bisa bikin orang nangis tentunya," ungkap Bima.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra