Aktor Tampan Ini Siap Bugil dan Beradegan Seks di Semua Filmnya

Aktor tampan James Franco mengaku siap untuk beradegan seks dan bugil dalam setiap film yang dibintanginya. Bintang Spiderman ini ingin menunjukkan totalitas aktingnya di hadapan penonton. Selama tahun 2013 ini, James Franco memang bermain dalam tiga film yang di dalamnya banyak adegan seks, yaitu, 'Interior. Leather Bar', 'Kink', dan 'Lovelace'.
Namun, James Franco tidak ingin keputusannya untuk mau beradegan seks disamakan dengan Shia LaBeeouf yang juga melakukan adegan tersebut dalam film 'Nymphomaniac'.
"Aku bilang dengan situasi yang tepat. Ada banyak situasi tepat, siapa yang terlibat, baik di belakang layar, di belakang kamera, di depan kamera," tegas James.
Meski siap melepaskan semua busananya dan beradegan bugil, James Franco mengaku kerap mendapat kesulitan saat memerankan adegan tersebut dengan sempurna. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (31/01/2013).
"Sulit untuk memasukkan bagian seks dalam film. Sekarang, aku sedikit mengerti jika ini tidaklah mudah untuk memasukkan adegan dalam film, seperti kekerasan. Sebenarnya, ada standar aneh di sini yang tidak masuk akal," lanjutnya.
Selain tiga film di atas, film James Franco yang juga berisi adegan seks yaitu 'Spring Breakers' juga siap dirilis tanggal 22 Maret 2013 mendatang. Sedangkan film Disney James, 'Oz: The Great and Powerful' akan diluncurkan pada tanggal 8 Maret 2013.
(Op);foto:gossip-juice.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra