Masa Lalu Yang Terus Mengejar di 'Air Terjun Pengantin Phuket'

Artis cantik Tamara Bleszynski kembali menunjukkan aktingnya yang luar biasa dalam film terbarunya yang berjudul 'Air Terjun Pengantin Phuket'. Sukses dari film sebelumnya 'Air Terjun Pengantin' pada tahun 2009, kini cerita berlanjut dalam 'Air Terjun Pengantin Phuket' dan Tamara tetap berperan sebagai Tiara. Selain Tamara Bleszynki, beberapa artis muda yang namanya sedang populer juga ikut bermain di film ini, seperti Darius Sinathrya, Stefan William dan Kimberly Ryder. Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures dan Dreamscape Pictures dengan sutradara Rizal Mantovani.
Film ini juga menampilkan keindahan pulau Phuket di Thailand, yang diselingi dengan ketegangan dan penuh aksi. Lebih serunya, Tamara Bleszynski juga menunjukkan kemampuan bela diri Muay Thai dalam beberapa adegan di film ini. Penasaran dengan kisahnya? Saksikan saja film 'Air Terjun Pengantin Phuket' yang pastinya seru mulai tanggal 31 Januari 2013 di bioskop seluruh Indonesia.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain film 'Air Terjun Pengantin Phuket' :
  • Tamara Bleszynski (pemeran Tiara)
  • Darius Sinathrya (pemeran Alan)
  • Laras Monica (berperan sebagai Lea)
  • Kimberly Ryder (berperan sebagai Maureen)
  • Stefan William (berperan sebagai Kenny)
  • Una Putri (berperan sebagai Aida)
  • Anne J. Cotto
  • Edward Akbar
  • Ray Sahetapy
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Air Terjun Pengantin Phuket' :
"Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (diperankan oleh Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.
Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (diperankan oleh Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (diperankan oleh Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (diperankan Kimberly Ryder), Kenny (diperankan oleh Stefan William) dan Aida (diperankan Una Putri).
Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!"

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra