Artis Jenguk Ariel, Dewi Persik Malah Nyasar

Hari ini Kamis (24/6/2010) Ahmad Dhani dan sejumlah selebriti lainnya ramai-ramai mendatangi Mabes Polri. Tapi kok Dewi Persik malah nyasar?. Dhani dan para artis datang untuk memberi dukungan pada Ariel. "Mau mengunjungi aja, kasih support, sesama musisi biar tabah," ujar Dhani, saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2010).
Selain Dhani, artis lain yang datang adalah Mulan Jameela, Titiek Puspa, Hengky Tornado dan istri, Baby Zelvia, Yovie Widianto, Sys Ns, dan Camelia Malik. Ada juga manajer Ariel-Luna Maya, Vitalia Ramona. Seluruh artis itu datang berbarengan pada pukul 14.30 WIB. Camelia Malik tampak membawa makanan yang dibungkus kantung plastik bewarna putih. "Iya ini buat Ariel," kata Camelia.
Sebelum mereka, sudah datang juga para mantan personel Peterpan, Uki, Loekman, dan Reza. Ketiga orang tersebut pun ingin memberikan semangat pada Ariel yang kini ditahan karena kasus video porno. Tiga hari ditahan, Ariel tampak lebih kurus. Hal itu diungkapkan Camelia Malik saat bertemu dengan Ariel. Saat menjenguk, Camelia mengaku sempat berbincang dengan pelantun 'Kupu-kupu Malam' itu. "Mentalnya kayaknya ngedrop, dia terlihat lebih kurus," papar adik Ahmad Albar itu saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2010). Namun, Camelia enggan memaparkan lebih dalam obrolan antara dirinya dan Ariel. Hanya saja, Ariel meminta doa kepada para selebritis yang menjenguk. "Nggak bicara apa-apa. Ariel cuma minta doa," jelasnya.
Selain artis-artis tadi, penyanyi sekaligus bintang film Dewi Persik berniat untuk menjenguk Ariel di Mabes Polri, Kamis (24/6/2010). Sayangnya, Dewi malah nyasar. Loh! Hal itu diungkapkan oleh Didit, manajer Dewi di Republik Cinta Management, saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kamis (24/6/2010). Ia mengungkapkan kalau Dewi nyasar ke Polres Jakarta Selatan, bukan ke Mabes Polri. "Dia nyetir sendiri bareng cowok dari Singapura, tadi telepon terus dibilang suruh tunggu di depan Mabes Polri. Dia malah ada di Polres Jakarta Selatan," ujarnya.
Rencananya, Dewi akan menjenguk Ariel bersama artis lain yang berangkat dari Hotel Sultan, Jakarta. Namun Dewi memilih tidak berangkat bersama rombongan. Ia berangkat sendiri dari rumahnya. "Tapi dia nggak ngerti jalan, makanya saya terus pantau lewat telepon," jelasnya.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014