Biografi Shakira "Waka Waka"

Biografi Shakira Waka Waka(Chord dan Lirik Lagu Shakira Waka Waka)
Di acara pembukaan Piala Dunia 2010 Shakira akan membawakan tembang berjudul Waka-Waka  yang terpilih menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan tahun ini. Waka-Waka sendiri sebenarnya adalah sebuah adaptasi dari lagu tradisional berjudul Zangalewa yang biasanya dinyanyikan para prajurit di Afrika. Tentu saja lirik lagu ini telah diubah agar lebih sesuai sebagai lagu tema Piala Dunia dan kabarnya Shakira tak hanya menyanyikan lagu ini namun juga ikut dalam proses penulisan ulang lirik lagu ini.

Tembang ini dirilis dalam bentuk digital download sejak tanggal 11 Mei lalu oleh Epic Records dan sejak saat itu telah berhasil masuk ke berbagai tanggal lagu di seluruh dunia. Di Italia, kabarnya lagu ini sempat bertengger di puncak tangga lagu Italian Singles Chart.

Peluncuran single ini juga diikuti dengan munculnya video klip bertabur bintang tanggal 6 Juni lalu. Menurut Splash News, dalam video klip ini Shakira tampil bersama Freshlyground dan beberapa penari latar. Beberapa bintang lapangan hijau seperti Christiano Ronaldo, Frank Ribery, dan Didier Drogba pun ikut muncul dalam video klip yang kabarnya juga dirilis dalam format 3D ini.

Mau Mencoba Chord Shakira silahkan klik -- Chord Shakira Waka Waka This Time For Africa
Mau Baca Lirik Shakira silahkan klik -- Shakira Waka Waka (FIFA World Cup 2010) - Lirik Lagu
Mau Lihat Kumpulan Foto Shakira silahkan klik -- Foto Sexy Shakira (Hot Picture) & Foto Shakira
Mau Lihat Kumpulan Poster Shakira silahkan klik -- Poster Shakira

Biografi :

Biografi Shakira Waka Waka(Chord dan Lirik Lagu Shakira Waka Waka)

Shakira Isabel Mebarak Ripoll populer dengan nama Shakira, lahir di Barranquilla, Kolombia, 2 Februari 1997. Perempuan yang dikenal sebagai musisi, bintang film dan penari ini populer lewat album Laundry Service, dengan hit yang mendunia Whenever, Wherever dan single Underneath Your Clothes (2001).

Debut albumnya, Magia (Magic) 1991) dirilis saat dirinya masih berusia 15 tahun. Meski album tersebut kurang mendapat sambutan pengemarnya, Shakira tetap melanjutkan profesinya sebagai penyanyi, dan merilis album kembali Peligro (Danger) (1993), dan mendapat sambutan lumayan baik. Namun sayang saat itu dia harus menyelesaikan sekolahnya dan istirahat dari dunia rekaman.

Shakira kembali ke dunia musik dengan merilis album Pies Descalzos (Bare Feet) pada 1996. Menyusul kemudian Dónde están los ladrones? (1998), MTV Unplugged (2000), Laundry Service/ Servicio de Lavanderia (2001), Live & Off the Record- En Vivo Y En Privado(2004) Fijación Oral Vol. 1 (2005), Oral Fixation Vol. 2 (2005) dan album terbarunya Oral Fixation Tour: Live from Miami (2007).

Shakira pernah berakting dalam Telenovela Kolombia, EL OASIS (1996) dengan memerankan karakter Luisa Maria. Selain juga turut membintangi film DARE TO LOVE ME, yaitu sebuah film tetang musisi Carlos Gardel, yang rencanannya akan dirilis 2007 ini.

Terkait kehidupan prbadinya, Shakira pernah menjalin hubungan dengan Antonio de la Rúa, anak dari Presiden Argentina, Fernando de la Rúa. Kisah mereka pernah menjadi headline surat khabar di Latin America pada Maret 2001, saat resmi jadian. (http://selebriti.kapanlagi.com/hollywood/s/shakira/)

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014