Artis Pilihan SlideGossip : Hardy Hartono





















































Kali ini SlideGossip menampilkan sekilas profil dan kumpulan foto terbaru dari model yang kabarnya paling banyak dicari di beberapa situs pencarian di internet. Dia adalah Hardy Hartono yang mengawali kariernya sebagai model catwalk dan model iklan. Disini kamu bisa menemukan profil Hardy Hartono, kumpulan foto Hardy Hartono, foto Hardy Hartono hot, Hardy Hartono cool, foto Hardy Hartono bertelanjang dada dan semua tentang Hardy Hartono.
Beberapa iklan yang pernah dibintangi Hardy Hartono antara lain ia menjadi model iklan Panasonic, Green Tea bersama Aura Kasih dan juga iklan produk shampo Sunsilk versi pantai bersama model cantik Zora Vidyanata. Yang terbaru, Hardy Hartono menjadi model iklan pasta gigi Zact versi dating (pertemuan pertama makan malam). Penggemar berat Metallica ini sepertinya bakal melambung namanya seiring perjalanan kariernya. Hardy pun didaulat untuk menjadi model video klip Ungu dalam lagu 'Ibu'.
Hardy Hartono juga pernah menjadi model video klip B3 (dahulu AB3) untuk lagu Cinta Sampai Mati. Dengan pengalaman ini, Hardy Hartono yang hobi bermain basket akhirnya mendapat tawaran untuk bermain film. Hardy pun akhirnya mendapatkan peran di film 'Not For Sale Keperawanan Bukan Untuk Dijual' bersama dengan Arumi Bachsin, Okie Callerista atau Okie Agustina dan Leylarey Lesesne. Di film ini Hardy mendapatkan peran sebagai anak muda yang terjerumus dalam pergaulan metropolis yang serba bebas dalam mencari jati dirinya. Hardy juga mendapatkan peran utama di film 'Pengantin Topeng' bersama dengan Masayu Anastasia dan Lolita Putri.
Hardy Hartono juga pernah bermain di beberapa FTV. Diantaranya Hardy Hartono tercatat sebagai pemain atau pemeran utama FTV berjudul '1 Cinta Beda Rasa' bersama Tyas Mirasih dan Dinda Kirana.
Nama Hardy Hartono memang belum setenar Indra L Bruggman atau Bertrand Antolin namun dengan semakin bertambahnya para penggemar Hardy, ia diramalkan bakal mempunyai karier cemerlang di dunia entertainment jika ia serius menjalaninya. Kini Hardy Hartono juga menjadi model atau bintang iklan rokok Magnum Filter dari Dji Sam Soe dan juga model iklan Vaseline Men bersama Darius Sinathrya. Nah, buat kamu para penggemar Hardy Hartono, silahkan nikmati koleksi foto terbarunya.
(Opung); thanks to : Hardy dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra