Choky Sitohang-Chacha Menikah 18 Juni 2010

Berita membahagiakan datang dari presenter Choky Sitohang. Setelah empat tahun lamanya pacaran dengan Melissa Aryani (Chacha), Choky Sitohang akhirnya memutuskan menikah. Resepsi pernikahan akan digelar pada 18 Juni 2010.
"Kita empat tahun, empat bulan pacaran. Saya yakin bukan soal waktunya, tapi karena kita sudah yakin. Kita beda usia 10 bulan. Untuk memutuskan menikah, bukan hal yang mudah. Ini semua adalah proses," ujar Choky Sitohang yang ditemui di Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2010) malam.
Presenter Take Me Out Indonesia ini mantap menggandeng Chacha ke pelaminan karena yakin Chacha adalah calon istri yang tepat baginya. "Chacha adalah orang yang setia. Saya udah merencanakan sejak dua tahun lalu. Dari sejak saya mulai ketemu Chacha dan sejak awal membangun karier," jelas Choky.
Choky telah melamar Chacha secara tidak resmi pada 16 Januari 2010 dan baru pada 10 April 2010, prosesi lamaran digelar dua keluarga. Lelaki kelahiran Bandung, 10 Juli 1982, itu selama ini terkesan menyembunyikan hubungan dengan Chacha dari publik.
"Saya tidak tertutup. Mungkin kalian tidak melihat saya karena saya tidak terkenal. Saya memang jarang datang ke acara besar. Kalaupun datang sama keluarga. Bukan untuk menyembunyikan, tetapi banyak halangan karena pekerjaan. Memang membatasi juga karena untuk kenyamanan kita berdua," urainya.
Konsep pernikahan Choky Sitohang dan Caca adalah modern dan elegan dengan didominasi ungu dan gold. Ungu merupakan warna kesukaan Caca, sementara gold melambangkan keabadian yang klasik. Choky Sitohang akan mengenakan jas yang didesain khusus oleh Harry's Palmer. Untuk pihak keluarga Choky, akan banyak menggunakan jas warna krem, sedangkan pihak keluarga Chacha akan banyak didominasi warna hitam.
sumber:celebrity.okezone.com, jawapos.com

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014