Video Ariel-Luna Maya-Cut Tari Itu Memang Asli!

Akhirnya Roy Suryo angkat bicara mengenai keaslian video porno 'Ariel-Luna Maya dan Cut Tari'. Setelah dua minggu menjadi misteri, akhirnya video mesum mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, dipastikan asli!
Kepastian mengenai aslinya video tersebut dituturkan oleh pakar telematika Roy Suryo. Roy mengaku, telah ditunjuk oleh Bareskrim Mabes Polri sebagai salah satu saksi ahli dalam mengungkap tabir video mesum ketiga artis tersebut. "Sudah bisa dipastikan, video itu asli," ujar Roy Suryo, Selasa (15/6/2010).
Anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat ini berani memastikan keaslian video syur tersebut setelah melakukan beberapa analisa. Dia mengamati ketiga video tersebut. Video pertama berisi lima segmen dan video kedua sekitar 14 segmen. "Ketiga video memiliki kontinuitas, tidak terpotong, tidak ada inserting (penyisipan gambar) dan dubbing (sulih suara). Ini penting diketahui untuk menghindari ada rekayasa," jelas Roy.
Untuk membantu mempermudah tugas kepolisian, pemilik nama lengkap KRMT Roy Suryo Notodiprojo itu telah menyiapkan video dalam bentuk freeze frame (capture). "Freeze frame ini nanti bisa digunakan untuk pemeriksaan fisik oleh petugas khusus terhadap orang di video itu," imbuhnya. Lantaran video itu sudah dipastikan keasliannya, maka polisi bisa bertindak lebih leluasa dalam menuntaskan kasus yang hebohnya hingga ke mancanegara ini.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra