Atlet Pilihan SlideGossip : Gonzalo Higuain










Gonzalo Gerardo Higuain lahir pada tanggal 10 Desember 1987 di Brest, Finitere, Prancis. Meski lahir di Prancis, Higuain memiliki darah Argentina dari ayahnya yang juga mantan pemain sepak bola di Brest, yaitu Jorge "El Pipa" Higuain. Sekarang ini Gonzalo Higuain yang juga dikenal dengan nama Pipita Higuain bermain di klub Real Madrid. Sebelumnya dia bermain di klub River Plate dari tahun 2004 hingga 2007. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Gonzalo Higuain, kumpulan foto terbaru Gonzalo Higuain dan semua tentang Gonzalo Higuain.









Profil Gonzalo Higuain :
Nama Lengkap : Gonzalo Gerardo Higuain
Nama Panggilan : Pipita
Temp
at Lahir : Brest, Prancis
Tanggal Lahir : 10 Desember 1987
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Real Madrid

Meski tidak lancar berbahasa Prancis, Higuain memegang paspor Prancis karena ayahnya telah dinaturalisasi negara tersebut. Pada Januari 2007, Higuain mendapatkan kewarganegaraan Argentina. Higuain memiliki adik kandung yang juga pemain sepak bola, Federico Higuain, saat ini bermain di Independiente (Argentina).
Gonzalo Higuain mengawali karir di klub papan atas Argentina, River Plate. Sejak mencetak 2 gol pada pertandingan derby antara River Plate menghadapi Boca Juniors pada 8 Oktober 2006, pelatih River Plate saat itu, Daniel Passarella, mengatakan bahwa Higuain memiliki masa depan sangat menjanjikan dan akan menjadi bintang masa depan Argentina.
Higuain hijrah ke Real Madrid dengan banderol 13 juta poundsterling. Debutnya bersama Los Galacticos adalah pada 14 Januari 2007 saat menang 1-0 atas Real Zaragoza. Higuain mencetak empat gol (quattrick) bagi Real Madrid saat menang 4-3 atas Malaga pada 8 Nopember 2008. Pemain yang dikenal memiliki dribel, kecepatan, dan penyelesaian akhir mengesankan itu selain berposisi sebagai striker juga bisa sebagai gelandang serang, second striker, atau penyerang sayap.








Bers
ama tim Tango Argentina, Higuain melakukan debutnya di tim senior saat menang 5-0 dalam pertandingan uji coba menghadapi Guatemala. Pada laga yang tidak diakui FIFA sebagai pertandingan kelas "A" tersebut, Higuain mencetak dua gol. Di Piala Dunia 2010 ini, Gonzalo Higuain memberikan banyak sumbangan gol untuk Argentina. Seperti saat Argentina melawan Korea dengan skor 4-1. Dengan prestasinya Gonzalo Higuain memang layak jadi idola.
(Opung); thanks to : Higuain dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014