Profil dan Kumpulan Foto Idham Akbar Zivilia











Satu lagi SlideGossip munculkan idola baru yang sedang digandrungi wanita terutama para remaja. Dialah Idham Akbar atau yang lebih dikenal dengan Idham Zivilia. Disini kamu bisa menemukan profil Idham Zivilia, kumpulan foto terbaru Idham Zivilia, semua tentang Idham Zivilia, profil band Zivilia dan semua tentang band Zivilia. Idham Akbar lahir di Soppeng Sulawesi Tenggara pada tanggal 4 April 1988. Idham Akbar adalah bassist band Zivilia. Bersama dengan Zul (Zulkufly) pada vokalis mereka membentuk band Zivilia dengan lagu andalannya Aishiteru yang juga merupakan lagu soundtrack dari film 'Menculik Miyabi'.
Pada awalnya nama band mereka adalah Zifhilia yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 2008 di Kendari dengan 4 personil yakni Zulkifli (Zul) pada vokal dan piano, Achmad Yani (Amed) pada gitar dan back vokal, Idham Akbar (Idham) pada bass dan Amrullah (Amy) pada drum. Namun dua personilnya yakni Amed dan Amy mengundurkan diri karena kesibukan kerja sebagai pegawai negeri sipil. Band asal Sulawesi Tenggara ini mengusung aliran muik J-Pop (Pop Jepang), dengan single andalannya Aishiteru yang sebelumnya berjudul Menunggu berduet dengan artis sinetron Poppy Bunga. Menurut Zul sang vokalis suara Poppy Bunga bagus dan Zivilia memang sudah kenal dekat dengan Poppy.
Nama Zifhilia sebenarnya terdiri dari dua gabungan kata yakni 'Zif' dan 'Fhilia/Philia' yang bertemakan Cinta dan Kasih Sayang. Awal terbentuknya Zifhilia Band ini terjadi dengan tidak sengaja. Sepulang dari Jepang, Zul sang vokalis yang lahir di Kendari pada tanggal 19 Agustus 1981 sudah mencipta beberapa lagu-lagu berjender aliran Jepang. Tidak kurang dari 20 lagu tercipta, dengan beberapa kali menampilkannya di Jepang. Kini Zifhilia digaet Nagaswara Record. Namanya pun dirombak menjadi Zivilia dengan dua personil yakni Zul dan Idham. Produser Nagaswara, Rahayu K yakin Zivilia bisa bersaing dengan band lainnya, terbukti single Aishiteru telah banyak beredar di masyarakat dalam format bajakan, sebelum band ini launching di Jakarta.
Idham Zivilia kini sudah banyak digandrungi remaja khususnya wanita. Dengan penampilannya yang menarik dan kemampuannya memainkan bass saat Zivilia manggung mampu membuat para wanita histeris. Silahkan nikmati foto-foto Idham Akbar disini dan jangan lupa ya kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Idham dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra