Artis Pilihan SlideGossip : Daniel Mananta











Kali ini SlideGossip menampilkan profil dari presenter yang banyak diidolakan kaum perempuan. Dialah Daniel Mananta (dulu akrab disapa VJ Daniel) yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 Agustus 1981. Disini kamu bisa menemukan profil Daniel Mananta, perjalanan karier Daniel Mananta, kumpulan foto terbaru Daniel Mananta, pacar Daniel Mananta dan semua tentang Daniel Mananta. Karier Daniel Mananta dimulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia ini juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron 'I Love U Boss'. Pria bertinggi badan 180 cm ini juga menjadi pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga (tahun 2006), menggantikan Irgy Ahmad Fahrezi hingga sekarang.






Dan
iel Mananta juga ikut bermain dalam film berjudul 'Rumah Dara' tahun 2010 ini bersama dengan Julie Estelle. Daniel juga pernah membintangi iklan Close Up dan Honda Vario bersama dengan Agnes Monica yang pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengannya. Daniel Mananta bukan tipe orang yang mudah putus asa. Terbukti meskipun berulang kali gagal mendapatkan pekerjaan setelah meraih gelar sarjana bisnis dari Edith Cowan University, Perth, Australia, namun tidak lantas membuat Daniel Mananta berdiam diri.
Merasa bosan berbulan-bulan menganggur di Australia, Daniel akhirnya memutuskan untuk kembali ke Tanah Air, membantu di toko baju sang ayah, Donny Mananta. Hingga suatu hari, ia melihat iklan ‘MTV VJ Hunt’ bulan April 2003 silam. Bukan tanpa alasan, sulung dari dua bersaudara pasangan Donny Mananta dan Anawaty Angkasa itu mendaftarkan diri dalam pemilihan ‘MTV VJ Hunt’ tersebut. Pasalnya, ia mengaku kagum dengan dengan gaya humor orisinal VJ KG, seorang VJ asal Thailand.
Tanpa diduga, Daniel Mananta yang pernah berpacaran dengan Marissa Nasution ini berhasil mengalahkan ribuan peserta yang mendaftar dalam ajang tersebut. Sejak saat itu, orang lebih mengenalnya sebagai VJ Daniel.








Pe
nggemar musisi L'arc En Ciel yang tergila-gila dengan segala sesuatu yang berbau Jepang ini, mengaku mendapat banyak sekali pengalaman sebagai seorang VJ MTV. Selain bisa bertemu dengan banyak pesohor dan jalan-jalan secara gratis, Daniel mengaku bangga karena banyak orang yang memakai suaranya sebagai ring tone dan juga memakai wajahnya sebagai wallpaper. Semangat hidup Daniel memang layak dicontoh dan ia memang pantas jadi idola.
(Opung); thanks to : Daniel Mananta dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014