Aktor Tampan Ini Marah Saat Difoto di Toko Seks

Aktor tampan ini langsung marah begitu tahu dirinya difoto saat berada di toko seks. Dialah Zac Efron yang wajahnya tiba-tiba saja berubah saat paparazzi mengarahkan kamera ke arahnya. Bagaimana tidak, bintang film yang namanya melejit lewat 'High School Musical' itu difoto saat sedang berada di toko seks di New York.
Tapi jangan berpikir yang aneh-aneh dulu karena keberadaan Zac Efron di toko seks itu adalah untuk keperluan film terbarunya yang berjudul 'Are We Officially Dating'. Meski hanya untuk keperluan syuting, mantan kekasih Vanessa Hudgens itu tetap tak bisa menutupi wajah malunya.
Menurut The New York Post, ketika menyadari telah difoto di samping sebuah mainan seks (sex toys), Zac Efron berhenti syuting dan pergi keluar toko mengejar paparazzi yang mengambil gambarnya. Seorang saksi mata mengungkapkan, Zac sampai memohon kepada paparazzi itu untuk menghapus foto yang baru saja dia ambil.
Zac Efron beralasan tak mau penggemarnya yang masih remaja melihat foto dirinya sedang berada di toko seks. Dia takut akan berdampak buruk buat penggemarnya. Mungkin ia kapok dengan pengalamannya tahun lalu, ketika sedang premiere film 'The Lorax', kondom Zac Efron secara tak sengaja jatuh dari kantong celananya.
(rik);editor:Op;foto:shineon-media.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra