Berkat Adegan Seks Terpanas, Katie Holmes Jadi 'Wanita Terseksi Abad Ini'

Katie Holmes dinobatkan sebagai wanita terseksi abad ini oleh sebuah majalah pria dewasa. Terpilihnya Katie Holmes sebagai perempuan terseksi sedunia abad ini tak lepas dari perannya di film 'The Gift' pada tahun 2000 silam.
Dalam film itu, Katie Holmes tampil begitu seksi. Terlebih lagi janda Tom Cruise itu melepas semua pakaiannya untuk melakukan adegan seks di film tersebut. Hal itu menjadi salah satu alasan alasan majalah GQ memasukkan nama Katie ke dalam jajaran wanita terseksi abad ini.
Ditambah lagi, Katie selalu masuk ke dalam jajaran 60 besar wanita terseksi selama 13 tahun terakhir bersama nama-nama populer lainnya seperti Beyonce, Mila Kunis, Marisa Tomei dan Megan Fox.
Adegan di film itu disebut-sebut sebagai adegan terpanas dalam sebuah film. Namun sungguh sangat disayangkan karena Katie Holmes hanya mendapat peran kecil dalam film itu. Pada adegan itu, Katie berguling-gulingan mesra dengan kekasihnya tanpa mengenakan pakaian dan hanya mengenakan celana dalamnya. Demikian dikutip dari Contactmusic, Rabu (16/1/2013).
(rik);foto:intouchweekly.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra