Profil Artis Cantik Indah Permatasari

Yuk kita bahas tentang profil si artis cantik Indah Permatasari. Yap, kaliana yang memang ngefans dengan dara cantik bernama Indah permatasari pasti kalian tau jika pada mulanya Indah Permatasari mengawali karir didunia seni peran saat dirinya memerankan tokoh Maya kecil dalam sinetron Cinta Fitri. Namun, Indah Permata telah beranjak dewasa mengingat umur Indah Permatasi sendiri sudah mau menginjak 16 tahun.

Tercacat sudah ada 1 judul film layar lebar yang telah dibintangi oleh Indah Permatasi. Heart 2 Heart adalah film pertama Indah Permatasari dalam dunia perfilman. Dalam film bioskop Heart 2 Heart sendiri Indah Permatasai berperan sebagai Gita. Beberapa saat yang lalu Indah Permatasari telah membintangi judul sinetron Sampeyan Muslim yang tayang di MNCTV. Shifa adalah tokoh yang Indah Permatasari perankan dalam sinetron yang sempat menjadi unggulan MNCTV tersebut.

Baru-baru ini Indah Permatasari baru saja menyelesaikan Shoting sinetron serie terbarunya yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang terangkum dalam serial Legenda MD yang tayang di MNCTV itu Indah Permatasi berperan sebagai Bawang Putih. Ya, paras cantik dan terlihat lugu seperti Indah Permatasai memang cocok memerankan peran protagonis seperti Bwang Putih.

Mungkin kalian adalah salah satu fans dari Indah Permatasari seperti saya. Yaps, jika kalian belum tau tentang profil dan biodata dari Indah Permatasari maka saya akan memberikan informasi mengenai profil, biodata beserta foto dari artis cantik dan manis Indah Permatasari. Berikut ini saya akan memberikan informasinya kepada anda fans Indah Permatasari:


Profil, Biodata Indah Permatasari:
Nama lahir   :  Indah Permatasari
Lahir   :  16 Mei 1997 (umur 15)
Pekerjaan  :   aktris, Model
Tahun aktif   :  2008 - sekarang

Silahkan bagikan ke facebok dan Twitter kalian jika info yang saya bagikan mengenai artis Indah Permatasari bermanfaat untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra