Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Kalian yang suka menonton acara-acara di Metro TV pasti akrab dengan presenter cantik Zackia Afran. Ya, Zackia Arfan memang belakangan ini sering muncul di program berita Metro TV. Dulu Zackia Arfan mengawali karir didunia jurnalis dengan menjadi Reporter yang ditempatkan didaerah daerah. Namun setelah sekian lama menjadi Reporter akhirnya Zackia Arfan dipercaya untuk menjadi presenter di Metro TV.

Pada mulanya Zackia Arfan menjadi presenter di Metro Pagi. Namun karena tampang dan pembawaan dari Zackia Arfan yang dirasa  kurang cocok untuk menjadi presenter dengan pengucapan bahasa yang sangat formal disinyalir Zackia Arfan dipindah tugaskan untuk membawakan program berita Wide Shot. Progam Wide Shot sendiri sebelum dibawakan oleh Zackia Arfan terlebih dahulu dibawakan oleh Gilang Ayunda.

Tampang cantik dan manis dari presenter Zackia Arfan memang cocok untuk membawakan program berita non formal seperti Wide Shot. Belum banyak yang diketaui mengenai informasi presenter cantik Metro TV Zackia Afran. Namun, telah beredar foto-foto cute, manja dan dengan gaya fotogenic dari Zackia Afran. Mungkin foto itu foto dari Zackia Arfan sebelum dirinya menjadi presenter Metro TV.

Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai foto-foto cantik dan manis dari Zackia Arfan:




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra