Biografi Marshanda Ungkap Depresi Masa Kecil - VIVAlife

http://us.media.viva.co.id/thumbs2/2013/08/27/219571_marshanda_663_382.jpg




Marshanda kini menjadi motivator. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)




Marshanda kini menjadi motivator. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Marshanda tampaknya sudah melupakan kisah kelam di masa lalunya. Aktris yang dulu sempat menghebohkan publik dengan video caci makinya di YouTube itu kini sudah hidup lebih positif. Chacha, sapaan akrab Marshanda menuturkan, kisah hidupnya itu akan diabadikan.


Itu disampaikan Chacha yang ditemui usai mengisi acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Selasa, 27 Agustus 2013. Mulai dari mengawali karier sebagai artis, muncul dengan video heboh, sampai akhirnya menikah dan memiliki anak, semua bakal terangkum dalam buku biografinya.


“Buku ini masih diproses, sekitar 40 persen sih. Memang agak lambat karena aku juga mengurus anakku,” kata Chacha menerangkan. Ia sendiri yang bakal menulis buku itu.


Mantan kekasih Baim Wong itu memang sudah tak malu lagi mengingat dirinya yang pernah tampil begitu emosional. Ia bahkan tak berusaha menutupinya dari sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani.


Ia tak melarang putrinya menonton video yang diunggahnya empat tahun lalu itu. “Enggak apa-apa kalau Sienna melihat video itu. Aku juga cerita masa kecilku, waktu aku depresi, dan bagaimana bisa sampai seperti sekarang,” ungkapnya.


Tak heran bintang sinetron Bidadari itu menjadi demikian bijaksana. Kini, ia tengah menjalani kegiatan barunya sebagai seorang motivator. Alasannya, istri Ben Kasyafani itu merasa telah melalui pengalaman hidup yang luar biasa.


“Aku mendapatkan banyak inspirasi. Aku ingin membagikan hal itu ke semua orang. Selain pengalaman pribadi, aku juga memperkaya dengan ilmu dari workshop-workshop,” kata Chacha lagi. (umi)







Source http://life.viva.co.id/news/read/439608-biografi-marshanda-ungkap-depresi-masa-kecil

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014