Profil Lengkap Jose Callejon | Taruhan Bola Sbobet

http://gettol.com/wp-content/uploads/2013/08/Jose-Callejon-Napoli-300x200.jpg


Jose Callejon Napoli Jose Callejon adalah rekrutan anyar Napoli yang di datangkan dari klub Real Madrid. Callejon merupakan produk asli jebolan akademi sepakbola Real Madrid, yang berposisi sebagai seorang winger dan dapat pula dipasangkan sebagai seorang striker.


Pemain yang memiliki nama lengkap José María Callejón Bueno ini, lahir di Motril, Spanyol, tanggal 11 Februari 1987 silam. Callejon telah memulai awal karir sepakbolanya sejak berusia 15 tahun, bagi kamu yang ingin tahun selengkapnya mengenai pemain yang satu ini. Berikut kami sajikan profil dan perjalanan karir dari pemain baru Napoli tersebut.


Nama Lengkap : José María Callejón Bueno

Nama Panggilan : Callejon

Tanggal Lahir : 11 Februari 1987

Tempat Lahir : Motril, Spanyol

Kebangsaan : Spanyol

Tinggi Badan : 179cm

Klub Saat ini : Napoli

Posisi : Gelandang Sayap/Penyerang

No punggung : 7


Perjalanan karir Callejon


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Jose Callejon memulai awal karir junior sejak berusia 15 tahun. Dan saat itu dirinya tergabung untuk klub junior Real Madrid. Callejon bermain bersama klub junior Madrid sejak tahun 2002. Empat tahun bermain untuk klub junior tersebut, Callejon akhirnya dipromosikan ke Real Madrid B karena tampil apik bermsa klub junior. Pada tahun 2007, Callejon resmi bermain untuk Real Madrid B. 2 tahun bermain untuk tim B Madrid, Callejon sukses mencetak 21 gol dari 41 penampilannya bersama klub tersebut. Semusim kemudian, dirinya direkrut oleh klub La Liga yakni Espanyol. 3 musim membela Espanyol, dirinya telah mencetak 10 gol dari 97 pertandingan.


Melihat perkembangan yang dialami mantan anak didiknya, membuat Real Madrid berkeiinginan untuk memulangkannya ke Santiago Bernabue. Dan ditahun 2011, Madrid sukses memulangkan Callejon. Selama membela Madrid 4 gol berhasil ia cetak selama 18 kali pertandingan.


Namun pada bulan Juli 2013 lalu, Callejon resmi menjadi milik raksasa Serie-A Napoli. Napoli menebusnya dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 10 Juta Euro. Bersama rekan setimnya di Madrid dulu yakni Gonzalo Higuain, Callejon akan merasakan kerasnya kompetisi Liga Italia Seri-A.


Sedangkan perjalanan karir Callejon di Timnas Spanyol, menurut beberapa Sumber, Callejon sempat bermain untuk Timnas Spanyol U21, dan berhasil mencetak 1 gol dari total 4 pertandingan. Demikianlah sekilas mengenai profil dan perjalanan karir pemain baru Napoli yakni José María Callejón Bueno atau yang lebih akrab disapa Jose Callejon.



.






Source http://gettol.com/berita-bola/profil-lengkap-jose-callejon/

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014