Biografi Tukul Arwana Segera Diluncurkan | iBerita News - iBerita.com

http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2013/09/foto-foto-tukul-arwana-4.jpg


iBerita.com – Nama Tukul Arwana tentu sekarang bukan hal yang asing lagi di telinga kita. Wajah yang selalu tampil kocak di Bukan Empat Mata atau dahulu awalnya bernama Empat Mata di sebuah stasiun televisi swasta itu selalu menjadi perhatian publik. Sosok yang hadir dari kehidupan pahitnya kini telah menjelma menjadi selebriti dengan penghasilan yang mengagumkan.


foto-foto-tukul-arwana-4


Pelawak yang akrab disapa Tukul itu pun mengatakan bahwa setiap kehidupan sudah ada garis tangannya. Perjalannnya yang pahit mengembara ke kota Jakarta hingga akhirnya menjadi mapan seperti sekarang membuatnya selalu bersyukur. Maka dari itu pada tanggal 16 Oktober 2013, lelaki kelahiran Perbalan, Purwosari, Semarang, Jawa Tengah, berencana meluncurkan sebuah biografi tentang dirinya. Hal itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-50. Buku tersebut diterbitkan oleh Gramedia.


Dalam buku itu akan dikisahkan bagaimana perjuangannya ketika masih menjalani masa-masa sulit hingga akhirnya menjadi jutawan seperti sekarang. Dalam sebuah kesempatan dirinya pun bercerita tentang fase perjalanan hidupnya, antara lain ketika menjadi sopir angkutan kota. Uniknya dirinya harus menanggung beban penumpang karena dari kebanyakan penumpangnya suatu ketika adalah tetangganya sendiri yang kemudian minta digratiskan.


Suami Susiana ini kini semakin mantap menjalani berbagai tantangan hidup. Tempaan masa lalu menjadikannya sosok yang tidak takut lagi untuk melihat masa depan. Hal itu juga tidak luput dari guru-guru spiritualnya, para ulama yang sering ia kunjungi untuk meminta nasihat dan pengarahan.


Advertisement







Source http://www.iberita.com/12873/biografi-tukul-arwana-segera-diluncurkan

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014