Profil Lengkap Theo Walcott | Agen Bola Sbobet Bolafiesta

http://ogipay.com/wp-content/uploads/2013/09/theo-walcott.jpg


theo walcott


Nama Theo Walcott mungkin sudah tidak asing lagi terdengan di telinga anda, terlebih lagi jika anda adalah salah penggemar Arsenal dan juga mengidolakan Timnas Inggris. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu tergolong salah satu gelandang serang atau second striker terbaik yang dimiliki oleh Inggris. Ia telah membela Arsenal sejak masih berusia 16 tahun, dan sejak saat itu ia menjadi salah satu kandidat pemain muda terbaik, dan memang benar saja ia menjadi salah satu gelandang sayap idola wenger hingga kini, berikut Profil lengkapnya.


Nama Lengkap : Theo James Walcott

Nama Akrab : Theo Walcott/Walcott

Tanggal Lahir : 16 Maret 1989

Tempat Lahir : Stanmore, London, England

Kebangsaan : Inggris

Klub Saat ini : Arsenal

Tinggi Badan : 176 cm

Posisi Bermain: Sayap Kiri/Striker

Nomor Punggung: 14


Data, Fakta dan Perjalanan Karir Theo Walcott :


1. Theo Walcott sempat menjadi pemain termuda di EPL, ketika itu usianya masih 16 tahun lebih beberapa hari, dan ketika itu ia membela Poursmouth. Sedangkan pemain termuda di EPL kedua kala itu adalah Gareth Bale, yang saat itu juga menjadi rekan Walcott di Porsmouth.


2. Theo Walcott bergabung ke Arsenal pada tahun 2006 dengan nilai transfer 5 juta poundsterling, dan kini harga pemain berusia 24 tahun itu total 12 Juta Poundtserling. Harga tersebut meningkat setelah performa nya yang meningkat ketika membela Arsenal dan Timnas Inggris.


3. Karirnya bersama Arsenal terbilang sukses, sejak tahun 2006 bergabung, ia telah mencetak kurang lebih 40 gol dari 184 caps. Ia salah satu pemain muda terbaik dikelasnya.


4. Walcott telah membela tim nasional Inggris sejak masih berusia 16 tahun, dan sampai sekarang ia telah menyumbang 5 gol untuk tim senior Inggris, 6 gol untuk Timnas Inggris U21, Satu gol untuk Timnas Inggris U19, dan 5 gol untuk timnas Inggris U17.



.






Source http://ogipay.com/berita-bola/profil-lengkap-theo-walcott/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra