Tukul Arwana Bikin Buku Biografi? - Aktual Post

http://www.aktualpost.com/wp-content/uploads/2013/09/tukul-arwana.jpg


Biografi Tukul ArwanaTukul Arwana



Aktual Post – Tukul Arwana, adalah sosok inspiratif yang kini kian aktif di dunia presenter. Karier yang bermula dari pengalaman pahit pun menjadi titik tumpu terwujudnya ketenaran seorang Tukul Arwana. Hingga saat ini, ia pun masih sibuk mengemban job sebagai presenter di salah satu televisi swasta kenaman.


Pendapatan mendulang, tentu saja telah erat berkesinambungan dalam keseharian pria berciri khas pada bagian kumisnya itu. Presenter sekaligus pelawak tersohor di Indonesia itu pun mengatakan kepada publik soal perjalanan hidupnya. Ia berujar bahwa perjalanan hidup setiap manusia sudah ada garis tangannya.


Menyoal pada revolusi dari masa-masa sulit menjadi masa serba mudah yang saat ini dilalui oleh Tukul, ia pun berniat mempublikasikan kepada masyarakat umum catatan biografi melalui sebuah buku. Menurut rencana, penciptaan buku berlabel biografi akan diluncurkan tepat pada hari ulang tahunnya yakni 19 Oktober 2013.


Dengan ini, maka hari ulang tahun yang ke-50 pun akan terlampiaskan kepada sebuah buku bertemakan perjalanan hidup seorang Tukul Arwana. Selebihnya, buku biografi lelaki kelahiran Perbalan, Purwosari, Jawa Tengah itu pun akan diterbitkan oleh Gramedia.


Isi kandungan yang terdapat di dalamnya tentu saja tak lain tak bukan menekankan pada motivasi yang mana menjadikan Tukul Arwana termapankan hidupnya. Di mana sebelumnya telah terhadang sebuah kehidupan pahit dan lebihnya pernah menjadi seorang sopir angkutan kota.


Penasaran dengan buku biografi Tukul Arwana? Tunggu kehadirannya beberapa hari mendatang.







Source http://www.aktualpost.com/2013/09/18/4372/tukul-arwana-bikin-buku-biografi/

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra