Foto Terbaru Profil Dan Biodata Pemeran Arjuna Mahabarata ...

http://ift.tt/YUvMT3

Nama Shaheer Sheikh sekarang memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita apalagi dikalangan remaja wanita. Kemunculannya dalam serial mahabarata tentunya bukan kali pertama Saheer membuktikan bakat aktingnya dilayar televisi. Sebelumnya Seikh (begitu ia biasa disapa) telah banyak membintangi film-film di India, salah satunya sekaligus film yang pertama kali Saheer bintangi berjudul Kya Mast Hai Life nama Saheer Seikh langsung melambung hingga dikenal diseluruh dunia. Dan hal itu tidak lepas karena kemahirannya dalam berakting, dan itu dibuktikan dengan dipercayanya Saheer oleh sang produser mahabarata dalam memerankan sosok Arjuna dalam serial mahabarata tersebut.

Shaheer Sheikh memerarankan seorang tokoh yang memiliki sosok tampan,gagah,berani dan berjiwa ksatria bernama Arjuna. Namun meskipun Seikh hanya memerankan tokoh Arjuna, namun pastinya sang produser pun bukan tanpa alasan memilih Seikh sebagai pemeran Arjuna. Karena konon wajah tampan serta badan tegap berotot Seikh dipercaya memiliki kemiripan dengan tokoh asli Arjuna. Arjuna merupakan salah satu tokoh Pandawa dalam serial mahabarata.





Profil Arjuna (Shaheer Sheikh)

Shaheer Seikh lahir di Badherwah, India pada tanggal 26 Maret 1984 silam.Pria yang sekarang genap berusia 30 tahun ini merupakan seorang muslim karena ia lahir ditengah-tengah keluarga muslim. Sejak masih kecil sampai remaja Seikh dibesarkan dikota Jammu, yang merupakan sebuah kota yang terkenal karena keelokan alamnya serta pemandangan kota nan mengagumkan.Selain sebagai aktor,fotografer dan model Seikh ternyata tidak pernah berniat meninggalkan pendidikan formalnya dibangku sekolah terbukti nama Saheer Seikh bahkan tercatat sebagai seorang sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang membanggakan.


Biodata Saheer Sheikh :


Nama : Shaheer Sheikh.

Tanggal lahir : 26 Maret 1984

Status : Lajang

Agama : Islam.

Kota asal : Bhadarwah

Domisili : Mumbai

Hobi : Fotografi

Serial filmografi :

Kya Mast Hai Life (Disney India) sebagai Vir Mehra

Jhansi Ki Rani (Zee TV) sebagai Nana Sahib

Best of Luck Nikki (Disney India) sebagai Ritesh

Navya (Star Plus) sebagai Anant Bhajpai

Teri Meri Love Stories (Star Plus) sebagai Nityanand -> 1 episode

Mahabharata (Star Plus) sebagai Arjuna.


Berikut Foto-Foto Terbaru Arjuna (shaheer sheikh)
























Semoga Biodata Profil Dan Foto Foto Terbaru Arjuna (Shaheer Sheikh) dapat memuaskan para penggemar arjuna atau serial mahabarata






Source http://ift.tt/1ssVAgc

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra