Profil dan Foto Pemain Drama Korea Pasta | Kembang Pete

http://ift.tt/YWbrwN


Poster drama Korea Pasta


Pasta adalah serial TV Korea produksi tahun 2010 yang menampilkan sederet aktor dan aktris terkenal seperti Gong Hyo-jin, Lee Sun-kyun, Lee Ha-nui, serta Alex Chu. Drama komedi romantis ini meraih rating sangat tinggi, mencapai 21,5% di episode puncaknya di seluruh Korea, dan menempatkan aktris Gong Hyo-jin dan aktor Lee Sun-kyun masuk dalam jajaran 10 Bintang Asia versi CETV. Keduanya juga dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik dalam MBC Drama Awards tahun 2010. Mari kita simak profil para pemain utama drama yang satu ini.


Gong Hyo-jin sebagai Seo Yoo-kyung


Foto Gong Hyo Jin


Gong Hyo-jin semakin berkilau karirnya berkat kemampuan aktingnya yang di atas rata-rata. Aktris yang baru-baru ini sukses bermain dalam drama It’s Okay, That’s Love ini lahir pada tanggal 4 April 1980. Wanita yang suka main komputer, berenang, dan tenis ini pernah merasakan hidup di negeri kanguru Australia saat masih sekolah. Sekembalinya ke Korea Selatan, Gong langsung merintis karir sebagai model dan muncul dalam beberapa iklan. Dengan puluhan penghargaan yang pernah ia terima, tak salah bila menyebut bintang drama Wonderful Days, The Greatest Love, Master’s Sun, dan lain sebagainya ini sebagai salah satu aktris terbaik yang dimiliki Korea.


Lee Sun-kyun sebagai Choi Hyun-wook


Foto Lee Sun Gyun


Lee Sun-kyun lahir pada tanggal 2 Maret 1975 di Seoul. Ia memulai karirnya di panggung teater musikal dan selama bertahun-tahun menggeluti peran pembantu dalam banyak drama. Lee mulai dikenal saat ia tampil dalam serial populer White Tower dan The 1st Shop of Coffee Prince di tahun 2007. Suami aktris film Jun Hye-jin ini pernah dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang Las Palmas de Gran Canaria International Film Festival berkat filmnya, Paju (2009). Lee memang lebih aktif di film ketimbang drama. Segudang prestasi telah ia torehkan, di samping banyak tawaran iklan yang ia terima.


Lee Ha-nui sebagai Oh Sae-young


Foto Lee Ha Nui


Lee Ha-nui lebih dikenal di media barat sebagai Honey Lee. Ia adalah juara Miss Korea tahun 2006 sekaligus mewakili negaranya mengikuti ajang Miss Universe 2007 di Mexico City, di mana ia menjadi juara ketiga. Lee juga seorang musisi klasik, pemain gayageum, dan juga aktris. Ia dikenal sebagai salah satu vegetarian Korea berkat acara TV-nya, Lee Ha-Nui’s Vegan Recipe. Sahabat karib aktris Kim Tae-hee ini beberapa kali tampil dalam serial TV, yang paling terkenal adalah Pasta, To The Beautiful You dan Shark, serta film Hit, Deranged, I Am a King, dan Tazza: The Hidden Card.


Alex Chu sebagai Kim San


Foto Alex Chu


Alex Chu adalah blasteran Korea-Kanada yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktor. Ia adalah vokalis band electropop Korea, Clazziquai, yang populer setelah mengisi soundtrack drama populer My Lovely Samsoon. Alex pernah menjadi bagian dari reality show MBC, We Got Married dan dipasangkan dengan penyanyi Jang Yoon-jeong di episode Lunar Special, dan dengan aktris sekaligus model Shin Ae di seri selanjutnya. Alex dan Shin Ae keluar pada tanggal 16 November 2008. Pasta adalah drama pertama yang menjadikannya pemeran utama. Sebelumnya ia pernah bermain dalam Finding Love dan Smile, Dong-hae. Di tahun 2014 ini Alex bermain dalam I Need Romance 3 sebagai Lee Jung-ho dan Hotel King sebagai Yoo Joon-seong.








Source http://ift.tt/YWbs3H

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra