Sep 16, 2014

Profil dan Biodata Lengkap Prilly Latuconsina | Aneka Info ...



Foto Mesra Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief


Inilah profil dan biodata lengkap Prilly Latuconsina yang terkenal sebagai bintang sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) di SCTV, berperan sebagai Sisy. Sosok Gadis berdarah Ambon-Sunda ini memang sedang naik daun dan banyak mencari informasi mengenai biografinya termasuk tentang pacar, kisah asmara dengan Aliando Syarief dan agamanya. Ia mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7.


Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film pertamanya yang berjudul Get Married The Series. Selanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu di sinetron inilah Prilly dikenal luas oleh masyarakat, dan sekarang dia menjadi Personil Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto. Prilly pun keluar dari Duo Jelly dan digantikan Shanindya Naurashalika.


DAFTAR ISI

1. Kehidupan Awal

2. Sebagai Koki Cilik

3. Sebagai Bintang Sinetron

4. Biodata Lengkap


.


Awal Kehidupan dan Karir




Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996 dari pasangan Emma Laura Pricillya (ibu), berdarah Sunda dan Abdul Zakaria (ayah) berdarah Ambon. Nama sang kakak adalah Tasha Khalida dan adik adalah Raja. Banyak yang belum tahu, sewaktu masih belia (berusia 12 Tahun), Prilly mengawali kariernya dari sebuah sanggar teater, Sanggar Ananda. Tempat itu yang menjadi awal mula ia menggali bakat dan kemampuan aktingnya. Dari situ ia mulai mendapat ilmu dan pengalaman pertama seputar dunia seni peran.


Setelah berlatih di sanggar itu, Prilly mulai mencoba peruntungannya di dunia entertaiment. Alhasil ia mulai dilirik oleh salah satu stasiun televisi swasta. Ia ditawari proyek pertama untuk menjadi host dari program anak Si Bolang, Bocah Petualang untuk satu peliputan.


“Awal mulanya saat aku lagi latihan sanggar, tempat sanggarku didatangi orang TV yang ngurusi program `Si Bolang`. Waktu itu dia nyari host untuk ke salah satu desa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akhirnya aku di-casting dan lulus. Tapi ya cuma untuk episode itu doang, ” ujarnya.


.


Sebagai Koki Cilik




Setelah menjalani program pertamanya, berlanjutlah Prilly ke program berikutnya hingga mulai dikenal sebagai artis cilik pendatang baru yaitu acara Koki Cilik di Trans7. Saat itu usianya masih 13 tahun dan acara tersebut berjalan satu tahun setengah.


Ketika menjadi host Prilly yang ceria membawakan program memasak itu dengan menyenangkan. Berbagai menu masakan terlihat makin lezat ketika dipamerkan pembuatannya. Setelah Si Bolang dan Koki Cilik telah diselesaikan, berlanjutlah gadis cantik ini dengan bermain Get Married the Serries 1 yang ditayangkan di SCTV, karya rumah produksi Kharisma Starvision Plus.


.


Sebagai Bintang Sinetron




Bermain dalam sinetron Get Married the Series 1, Prilly memerankan tokoh Tasha. Saat itu ia masih kelas 1 SMA dan main dari episode 46 sampai 70. Ia mengakui proses perekrutan dirinya pada sinetron itu tidak menggunakan sistem casting lagi, karena alasan waktu untuk mencari pemain.


Dari sinetron `Get Married the Series 1`, berlanjutlah karir Prilly dengan sinetron yang sama di edisi berikutnya. Selain itu ia juga beradu akting di `Hanya Kamu` bareng Coboy Junior, `Monyet Cantik`, dan `Get Married Series 2`. “Itu semua karena sukanya sutradara sama akting aku. Jadinya aku diajak terus di sinetron yang dia garap,” jelasnya.


Setelah di akhir jenjang pendidikan SMA-nya, barulah Prilly menggeluti sinetron `GGS` yang kini melambungkan namanya. “Sinetron ini sudah berjalan hampir 4 bulan. Dan alhamdulillah lagi syuting episode 90-an. Sebuah prestasi sampai saat ini masih digemari,” tutup Prilly.


.


Biodata Lengkap




Nama Lengkap : Prilly Latuconsina

Nama Panggilan: Prilly/ii/Tasya

Tempat dan Tanggal Lahir: Tangerang, 15 Oktober 1996

Orang tua: Rizal Latuconsina (ayah) dan Ully Julita (Ibu)

Agama: Islam

Golongan darah: O

Makanan Favorit: Sushi, Mie

Minuman Favorit: Air putih

Warna Favorit: Ungu dan Putih

Tokoh Favorit : Justin Bieber, Greyson Chance

Profesi : Koki, Pemain Sinetron, Penyanyi

Zodiak: Libra

Sekolah : SMA Al-Azhar (IPS)

Twitter : @PrillyBie

Instagram : @prillylatuconsina96


Film dan Sinetron yang Dibintangi:

Get Married The Series (2010 – 2011) sebagai Josephira/Vira

Get Married The Series 2 (2014) sebagai Sofi

Hanya Kamu (2013) sebagai Yumi

Hanya Kamu #eeeaa 2 (2013) sebagai Yumi

Monyet Cantik 2 (2013) sebagai Dinda

Honeymoon (2013) sebagai Kania

La Tahzan (2013) sebagai Adik Hasan

Ganteng Ganteng Serigala (2014 – sekarang) sebagai Sisi













from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1sfyBoM

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger