Aneh Tapi Nyata! Ada Kambing Berkaki 8 dan Berwajah Monyet

Berita kali ini datang dari kota Lampung Tengah. Para penduduk di Dusun Tujuh Buaiketah, Kecamatan Terbangi Besar, Lampung Tengah, pada hari Senin lalu, tanggal 8 Desember 2009 telah digegerkan dengan kelahiran anak kambing berkaki delapan dan berwajah mirip monyet. Setelah sebelumnya kita dikagetkan dengan kemunculan video ikan berkaki empat, kini kita dikagetkan lagi dengan kemunculan kambing berkaki 8 (delapan) dan wajahnya menyerupai monyet. Ini merupakan peristiwa yang sangat langka dan mungkin baru kali ini kejadiannya. Akan tetapi sayang sekali kambing unik dan langka ini umurnya hanya mampu bertahan selama 2 (dua) jam saja. Mugiono, yang diketahui sebagai pemilik kambing aneh ini berniat untuk mengawetkan kambing aneh miliknya dengan air raksa agar tetap awet dalam jangka waktu yang lama.
Mengenai keanehan ini, memang biasanya sebelum ada keanehan pada binatang peliharaan, biasanya sang pemilik didatangi atau diberi tanda melalui mimpi ataupun kejadian-kejadian nyata yang dialaminya. Namun untuk keanehan dan keunikan yang satu ini, istri dari Mugiono yang bernama Karidah mengatakan bahwa dirinya ataupun suaminya tidak pernah diberi tanda apapun baik melalui mimpi ataupun kejadian nyata dan mereka juga tidak mempunyai firasat aneh apapun. Hanya saja malam sebelum kambing berkaki 8 dan berwajah mirip monyet ini dilahirkan, Mugiono bermimpi sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan kambing ini. Mugiono bermimpi ia didatangi oleh tiga orang saudaranya yang telah meninggal dunia. Hanya itu saja dan tidak ada tanda-tanda lain apapun yang dia alami.
Peristiwa aneh tapi nyata ini memang menimbulkan pertanyaan di benak kita. Ada apa sebenarnya dibalik ini sampai bisa terlahir bayi kambing aneh berkaki delapan dan berwajah mirip monyet. Adakah hikmah dibalik peristiwa ini? Karena kejadian apapun yang sudah ditentukan Tuhan pasti ada hikmah dibalik itu semua. Semoga peristiwa ini bisa menjadikan kita agar semakin mendekatkan diri kepada-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra