Lamborghini Madura : Mobil Mewah Yang Terinspirasi Dari Karapan Sapi Madura









Baru-baru ini sedang ramai dibicarakan mengenai mobil Lamborghini Madura. Seorang mahasiswa dari Munich University, jurusan sains bernama Slavche Tanevsky, menciptakan sebuah konsep desain mobil futuristis yang diberi nama Lamborghini Madura. Nama Lamborghini Madura sendiri diambil dari nama pulau di Indonesia yakni Madura, yang terkenal dengan tradisi karapan sapinya. Hal ini juga mirip dengan lambang Lamborghini yang berupa banteng. Konsep mobil Lamborghini Madura diciptakan atas kerjasama antara Slavche Tanevsky dengan desainer Lamborgini dan Audi untuk bahan baku proyek Lamborghini (Lamborghini's Raw Material Project). Gambar atau foto dari desain mobil mewah Lamborghini Madura dapat Anda lihat di atas. Begitu keren dan futuristis.
Bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Madura sangat bangga akan hal ini dan kita semua berharap nama Madura dan juga karapan sapinya akan semakin dikenal di dunia internasional. "Madura adalah proposal untuk proyek mobil hybrid Lamborghini pertama yang dijadwalkan untuk 2016. Agar lebih efisien dan lebih bersahabat dengan lingkungan hidup, bukan berarti membuat tampilan kendaraan menjadi tak menarik, tidak enak dilihat dan tidak cepat. Tetapi menurut opini saya sistem penggerak baru ini (hybrid) seharusnya merepresentasikan tampilan kendaraan," tutur Tanevsky.
Meskipun sekilas menyererupai tampilan Reventon dan mobil konsep Estoque, secara keseluruhan desain Lamborghini Madura ini terlihat lebih ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif. Bagian depan Lamborghini Madura mengusung lampu ramping untuk mempertegas kesan lebar pada mobil, dihiasi dengan lubang udara besar serta kap mesinnya yang memiliki lekuk unik. Bagian buritannya, posisi mesin hybrid yang berada di bagian depan, membuat Tanevsky dapat membuat garis-garis rumit yang membantu menjadikan Lamborghini Madura Concept memiliki tampilan yang sangat unik.
Mobil sporty mewah dari Lamborghini merupakan salah satu perusahaan mobil utama Italia dan juga merupakan induk dari Grup Volkswagen. Perusahaan ini berbasis di Sant’Agata Bolognese, Bologna, Italia. Didirikan tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini (1916-1993).

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra