Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Perwira Polisi?

Kabar terbaru datang dari artis Melly Goeslaw. Pencipta lagu hits ini dituding berselingkuh dengan seorang perwira menengah di Polda Jawa Barat AKBP Enjang Kurnia Hasan. Hal tersebut diungkapkan mantaan istrinya Enjang, Masnawati saat ditemui wartawan di Jalan Pinang Merah 8 No 15, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2009). Foto disamping adalah foto Masnawati bersama dengan suaminya, pria yang dituding berselingkuh dengan Melly Goeslaw. Wanita yang akrab disapa Wati ini mengaku kenal dengan Melly karena dikenalkan Anto ’Potret’, suaminya Melly. Dia pun berurusan dengan Melly untuk meminta dibuatkan lagu. Sejak perkenalan itu cukup lama itu, April 2008, Wati diminta menemani istri Irwasum Mabes Polri Komjen Polisi Yusuf Manggabarani ke Singapura. Dua hari di Singapura, dia mengaku kecewa karena saat itu suaminya mendatangkan Melly ke rumahnya untuk menenangkan anaknya, yang belum biasa ditinggal ibunya.
Kata suami saya, Dinda mau gak ditemani tante Melly. Anak saya, iya-iya saja,” jelasnya.
Tak lama setelah kejadian itu terjadi keganjilan terhadap suaminya, tiba-tiba dia ingin sendiri di studio. Selalu tidur di studi dengan alasan banyak kerjaan. “Selama menikah selama 12 tahun, baru kali ini dia begitu,” ungkapnya. Kemudian bulan Juni, dia menemukan sebuah ponsel di ransel suaminya. Di dalam hape tersebut hanya tersimpan nomor hape Melly. “Saya cocokkan dengan nomor hape saya ternyata benar itu nomor Melly. Itu hape tidak pernah saya lihat sebelumnya,” akunya.
Selain itu, dia juga menermukan sebuah tulisan “Dear, sampai nanti bila waktu itu tiba. Ku jadi kekasihmu dan ku hanya untukmu. Tak mudah memahami aku. Tak mudah menjaga aku, ku lain dari pada yang lain. Aku senang dengan cinta penuh tantangan”. Membaca hal itu, Wati mengaku langsung drop. Dengan kondisi yang labil, dia mengaku menghancurkan kamarnya sendiri, termasuk ponsel 6600 tersebut. “Laptop itu saya ambil dan surat itu saya ambil,” katanya. Setelah itu, suaminya malah dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu. Bahkan dia sempat diperiksa bersama ketiga anaknya.
Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed enggan menanggapi tudingan Masnawati, istri eks perwira polisi yang mengungkap perselingkuhan Melly dengan mantan suaminya AKBP Enjang Kurnia Hasan ini. Kedatangan Anto ke kediaman Wati sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (24/12/2009). Sebelum bertemu Wati, Anto sempat berbincang dengan awak media.
"Saya tidak mau menggunakan hak jawab saya dulu, karena itu rugi di saya dan untung di dia,” pinta Anto.
Dia menyesali jika pernyataan Wati langsung ditanggapi tanpa ditelusuri lebih dulu, siapa dia dan eks suaminya itu. Anto menambahkan, jika apa yang diungkapkan Wati adalah karena sayang dengan anak-anaknya, dia malah mempertanyakan apa maksudnya.
Dia sayang dengan anak-anaknya. Bagaimana dengan anak-anak saya?” tukasnya.
Sementara itu, mobil Mazda RX8 milik Melly yang sebelumnya berada di seberang rumah kontrakan Wati, kini telah beranjak pergi. Saat mobil Melly datang, ada sebuah mobil BMW yang datang bersamaan. Saat tiba, tak ada seorang pun yang turun dari mobil itu. Ditengarai, mobil itu juga merupakan orang yang terkait dengan masalah ini. Anto Hoed sendiri telah meninggalkan Jalan Pinang Merah 8 No 15 Pondok Indah, Jakarta Selatan setelah dihampiri Wati. Wati sempat berteriak saat berhadapan dengannya.
Di lain tempat, Melly enggan menemui wartawan. Usai tampil di Studio Penta, Kebon Jeruk, Melly menolak diwawancarai dengan alasan dia tidak membawa kamera. Pasalnya, Melly selalu merekam momen saat dia diwawancara wartawan demi menghindari hal yang tidak-tidak.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra