Tora Sudiro dan Mieke Amalia Akhirnya Resmi Menikah

Tora Sudiro akhirnya resmi menikah dengan Mieke Amalia. Tora memposting fotonya bersama istrinya, Mieke Amalia sambil memamerkan buku nikahnya. Tora hanya memakai baju koko putih dan peci hitam. Sedangkan Mieke memakai baju muslim putih plus kerudung dari bahan lace yang sederhana. Make up Mieke pun terkesan natural saja. Tora memposting fotonya lewat akun Twitternya. " Temans... Trimakasi atas doanya ya... ," demikian tulis Tora dalam caption fotonya tersebut. Foto itu langsung direspon oleh orang-orang dekatnya. Salah satu selebriti yang mengucapkan adalah Susan Bachtiar.
"sbachtiar: Waaaah congrats ya Tora n Mieke...," tulis Susan.
Pernikahan Mieke Amalia dan Tora Sudiro terungkap setelah Tora memposting foto pernikahan mereka beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Mieke mengucapkan Bismillah di akun twitternya. Diumpamakan jika Tora memposting foto pernikahannya sekitar 50 menit yang lalu, maka Mieke mengucapkan 'Bismillah' lewat akun Twitternya sekitar tiga jam yang lalu. Belum diketahui apakah doa Mieke itu sesaat sebelum akad nikahnya terjadi. Yang pasti kini mantan bintang 'Extravaganza' itu telah resmi menjadi Nyonya Tora Sudiro.
Kisah cinta Tora Sudiro dengan Mieke Amalia sudah tercium publik saat mereka masih sama-sama terikat pernikahan. Walau awalnya membantah, namun cinta Mieke-Tora akhirnya berakhir bahagia. Kedekatan Mieke-Tora sudah tercium media sejak 2006 lalu. Keduanya bermain dalam acara 'Extravaganza'. Kedekatan mereka terungkap semenjak Mieke melaporkan suaminya saat itu, Hendra Wijaya ke polisi. Kabarnya, Hendra memukul Mieke, karena merasa cemburu. Kabar tak sedap lain juga berhembus. Mieke Amalia dan Tora Sudiro dikatakan sempat digerebek oleh orang tua mereka, saat tengah memadu cinta.Namun kabar itu dibantah oleh Mieke-Tora serta keluarga kedua belah pihak.
Palu cerai Mieke dan Hendra diketuk pada Agustus 2006. Seakan menyusul Mieke, Tora pun kemudian bercerai dengan Anggie istrinya pada November 2008. Beberapa orang dekat Tora dan Anggie sempat mengungkap bahwa keduanya telah pisah ranjang selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Berita perceraian Tora sempat membuat aktor bertubuh besar itu bersitegang dengan wartawan. Tora mulai jengah dengan kelakuan wartawan yang menunggui rumahnya setiap hari.
Mieke dan Tora mulai go public di pertengahan tahun 2009. Keduanya mulai berani saling memuji, dan saling berbalas pesan mesra di Twitter. Kini cinta mereka telah berlabuh ke sebuah pernikahan. Selamat berbahagia buat Mieke dan Tora.
sumber:detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra