Kumpulan Foto Paling Baru Rizky The Potters

































Disini kamu bisa menemukan profil Rizky The Potters, foto paling baru Rizky The Potters, kumpulan foto paling baru Rizky The Potters, semua tentang Rizky The Potters.
Hallo para S'potter's. Kali ini Opung sajikan buat kalian para penggemarnya Frans Rizky Aditya alias Rizky The Potters alias Kiki The Potters alias Kiky The Potters berupa foto-foto terlengkap paling gress, hot dan paling baru dari Rizky The Potters. Buat yang ingin melihat foto-foto sebelumnya dari Rizky The Potters bisa klik disini.
Frans Rizky Aditya atau Rizky The Potters lahir pada tanggal 25 Mei 1986. Ia merupakan vokalis The Potters yang hits dengan lagu "Keterlaluan" dan "Aw..Aw". Band yang berasal dari Lampung ini mencoba meraih sukses di blantika musik Indonesia. Band yang bernama The Potter’s ini terdiri dari Frans Rizky Aditya alias Rizky alias kiki (23 th) (vokalis), Jeremiah Jason Paul alias Jason (26 th) (gitaris), Benny Fernando alias Benny (25 th) (drummer), dan juga Bonix Abdul Kadir alias Bonix (25 th) (bass). "Bintangku" menjadi album perdana The Potters yang diisi dengan sepuluh (10) buah lagu. Lagu "Keterlaluan" adalah hit single pertamanya. Sementara lagu-lagu lain yang sepertinya bakal menjadi single jagoan The Potters diantaranya adalah "Aw…Aw", "Presiden Cinta" dan "Tania".
(Opung);thanks to : Kiki The Potters dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra