Profil Perjalanan Praboe

Penampilan PRABOE mampu mencuri perhatian di Magic Cafe, Mall Artha Gading, Jakarta pada hari Jum’at (8/8) yang lalu. Dengan sentuhan modern rock yang dinamis dan lirik lagu yang simple juga catchy, beberapa lagu yang dibawakan Ferry (Vocal), Agung (Guitar), Dicky (Drum) dan personil lainnya dengan mudah dapat dinikmati para pengunjung.

PRABOE adalah grup band asal kota Cirebon yang terbentuk pada tanggal 06 Oktober 2005. Nama PRABOE tercetus secara spontan dari salah seorang personilnya, diambil dari kata Prabu yang merupakan gelar untuk pemimpin sebuah kerajaan khususnya di tanah Jawa. Finally, nama Prabu berganti menjadi PRABOE (menggunakan ejaan lama).

Dibawah naungan label Bulletin Musik – PT. Indo Semar Sakti, album selftitle PRABOE sudah dirilis, dengan single pertama Bagai Bintang, sebuah lagu yang bertutur optimisme untuk menghadapi hidup yang penuh dengan tantangan. Kemudian ada single ballad yang easy listening & catchy seperti Takkan Berhenti Mencintaimu, Inilah Janjiku, juga Abadikan Cinta, dan single yang catchy upbeat Buatku Hidup. Lagu terakhir, Percayalah pernah dirilis dalam album kompilasi Single Tersayang 2007. Semua materi yang ada di album pertama PRABOE ini tidak terlepas dari tangan dingin seorang Teguh D (ex TIKET), yang dipercaya bertindak sebagai music director.

Foto poster Praboe

Track List :
01. Abadikan Cinta
02. Bagai Bintang
03. Takkan Berhenti Mencintaimu -missing-
04. Buatku Hidup
05. Inilah janjiku
06. Percayalah
Plus Single lagu religi dari Praboe Band

Dengan Genre pop alternative yang pilihan mereka, PRABOE yakin dapat diterima oleh pencinta musik pop Indonesia. Last But Not Least …… Here We Are …….. PRABOE …… and enjoy our music!!!!
Ditulis oleh : viraabandel.blogspot.com Semua berawal dari Indie

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra