Video Aditya Herpavi Rachman Selingkuh



Berita kali ini datang dari artis sekaligus presenter Aditya Herpavi Rachman. Aditya Herpavi yang lahir pada tanggal 20 September 1981 ini kepergok tengah selingkuh dengan seorang model cantik bernama Devita Rusdi. Devita sendiri merupakan seorang model seksi majalah pria dewasa kelahiran Bandung, 17 Maret 1988. Berita ini semakin terangkat dengan adanya bukti sebuah video Aditya Herpavi tengah berselingkuh dengan Devita. Aditya R Herpavi yang pernah menjadi presenter acara gosip Insert di Trans TV bersama dengan Terry Putri, Indra Herlambang dan Cut Tary ini sebenarnya telah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun beredarnya video perselingkuhan Aditya Herpavi ini menjadikan publik terus bertanya ada apa dengan rumah tangga Aditya ini.
Dalam video pada malam tersebut Aditya terlihat menggunakan pakian berwarna gelap. Aditya terlihat begitu mesra berdua dengan wanita yang disebut Devita atau Devi itu. Tampak sesekali mereka terlihat saling berbisik dan saling mendekatkan diri layaknya sepasang kekasih. Video ini direkam di sebuah klub malam Dragon Fly di Jl Gatot Soebroto, pada Minggu dini hari 6 Desember 2009. Seperti dilansir dari detikhot, menyebutkan, keduanya terlihat mesra di klub malam tersebut.
Selang beberapa hari kemudian, Rabu tanggal 9 Desember 2009, Aditya Herpavi dan Devita kembali terlihat tengah minum kopi bersama di sebuah gerai kopi di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Ketika sejumlah wartawan mencoba meminta waktu untuk wawancara, Aditya langsung menghindar. Devita yang masih berada di gerai kopi itu tampak salah tingkah. Namun saat ditanya soal hubungan dirinya dengan Aditya Herpavi, Devita hanya menjawab singkat. “Baru kenal tiga bulan aja kok, udah yah maaf,” ujarnya. Terlepas dari benar atau tidaknya berita ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra