Heboh Video Tuyul Beredar Luas


Masyarakat Bogor kini didera ketakutan. Pasalnya video rekaman penampakan tuyul beredar melalui telpon seluler di wilayah Bogor. Kini bukan hanya Bogor yang bisa menyaksikan video tersebut. Kita juga bisa menyaksikannya lewat internet dengan melakukan download video tuyul Bogor melalui situs-situs penyedia jasa download. Konon sebenarnya kejadian ini terjadi di wilayah Serang, Banten sekitar 6 bulan yang lalu. Namun entah mengapa justru video tuyul ini malah beredar luas di wilayah Bogor. Dalam video rekaman penampakan tuyul tersebut terdapat dua anak SMP yang sedang bernyanyi dengan gitarnya. Saat si perekam yang juga remaja SMP ini mengabadikan video temannya, muncullah sesosok makhluk halus dengan kepala botak dan tangan panjang menjulur. Makhluk ini kemudian diduga sebagai tuyul. Saat direkam, tuyul ini nampak hendak pergi keluar rumah, si perekam rupanya mengetahui penampakan tuyul ini dan mencoba mencari dengan mengarahkan video keluar rumah, namun sosok tuyul ini sempat menghilang dan tiba-tiba muncul lagi di depan kamera sesaat lalu pergi menghilang.
Hingga saat ini rekaman video penampakan sosok tuyul tersebut masih ramai diperbincangkan di kalangan warga, baik di Bogor maupun di wilayah lainnya. Menurut kabar yang beredar salah satu dari remaja dalam rekaman video tuyul langsung jatuh sakit selama 3 bulan setelah kejadian ini.
Menurut pakar telematika Roy Suryo, hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Komentar Roy Suryo tentang video rekaman tuyul ini adalah ia menyangsikan kalau makhluk dalam rekaman video tersebut merupakan sesosok tuyul. Menurutnya itu bisa saja manusia yang bergerak lincah seperti tuyul. Dan Roy Suryo pun berharap si pembuat video tuyul ini mau bersama-sama dengannya membuktikan kebenaran berita ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra