Beredar! Foto Yang Diduga Foto Pernikahan Daniel Mananta

Hingga saat ini, kabar tentang pernikahan Daniel Mananta semakin kencang berhembus. Bahkan, baru-baru ini beredar foto yang diduga adalah foto pernikahan Daniel Mananta dengan seorang perempuan asing atau bule berwajah cantik dan bertubuh tinggi semampai. Dalam foto tersebut tampak juga artis Sandra Dewi, Delon dan istrinya, Yeslin Wang seperti sedang menghadiri pesta pernikahan Daniel Mananta.
Mengingat pernikahan adalah sesuatu yang bersifat sakral, tak heran jika banyak selebritis mati-matian menyembunyikan pernikahan mereka, termasuk sosok pasangan hidupnya. Termasuk juga Daniel Mananta, VJ paling populer di Indonesia.
Kabar menikahnya Daniel Mananta yang mempopulerkan kalimat 'DAMN! I Love Indonesia' ini memang sebelumnya pernah berhembus kuat sejak beberapa bulan lalu. Dan sekarang, kabar ini kembali menguak setelah tiba-tiba muncul sebuah foto yang menggegerkan, yakni yang disebut-sebut dengan foto pernikahan Daniel Mananta.
Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, ketika disinggung mengenai hal ini, Daniel Mananta langsung menolak untuk memberikan pernyataannya. "Maaf ya, guys, kalo kalian tanya aku tentang kehidupan pribadi, sorry banget aku gak bisa jawab. Tapi kalau professional life, baru aku mau jawab," tutupnya.
(Op);foto:tabloid bintang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra