Setelah Polisi Ganteng, Kini Muncul Tentara Ganteng Yang Bikin Heboh

Setelah kemunculan polisi yang mendapat julukan Polgan (polisi ganteng) Bripda Saeful Bahri beberapa waktu lalu yang berawal dari situs jejaring sosial Twitter, kini muncul 'Tentara Ganteng' bernama Panji Ardyansyah yang juga membuat heboh dunia maya, khususnya di jagad Twitter. Banyak yang penasaran dan ingin mencari profil dan biodata lengkap tentara ganteng Panji Ardyansyah, kumpulan foto terbaru si tentara ganteng Panji Ardyansyah, bahkan sampai mencari foto-foto telanjang dada atletis tentara ganteng Panji Ardyansyah hingga semua informasi tentang Panji Ardyansyah.
Tentara ganteng yang bikin heboh dunia maya itu bernama Letda Panji Ardyansyah dengan akun Twitter @panjionyonk dan akun Facebook Panji Ardyansyah. Foto tentara ganteng yang kini banyak dibicarakan itu, pertama kali diunggah oleh akun @arifpitoyo dengan judul : "Kalau tentara ganteng kaya gini, bisa perang engga yah?"
Lain lagi halnya dengan akun @avianty yang menulis, "Tenteng (tentara ganteng) zaman skrg apel paginya di hall ber-AC kali ya, kulitnya putih bersih gitu, ga pernah kena matahari ;)."
Tentara ganteng bernama lengkap Letda Panji Ardyansyah ini kabarnya baru lulus dari Akademi Militer dan saat ini sedang menjalani masa dinas di Cijantung. Namun masih belum diketahui dengan pasti identitas dari tentara ganteng tersebut, tapi lewat Twitter sudah banyak yang memberikan komentar tentang sosok Panji Ardyansyah.
Seperti yang ditulis akun @alinebebek, "Tentara ganteng gitu kok nggak pernah di ekspos yaa ._. Kecuali suaminya mbak anisa pohan yg emang udah g terbantahkan gantengnya :p". Sepertinya Fenomena tentara ganteng ini masih terus berkibar dan jadi bahan perbincangan di dunia maya maupun dunia nyata.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra