Ungkapan Para Member AKB48 Yang Ditransfer ke JKT48 dan SHN48

Banyak kejutan yang terjadi ketika diumumkannya team shuffle pada hari pertama di Tokyo Dome. Pada malam itu, beberapa member seperti Sae Miyazawa, Aki Takajo TAkicha), Haruka Nakagawa (Harugon) dan Suzuki Mariya mengungkapkan perasaan mereka tentang pemindahan atau transfer mereka ini di blog serta akun Google+ mereka.
Takajo Aki yang dikenal dengan nama Akicha, member AKB48 (Jepang) yang ditransfer ke JKT48 mengungkapkan alasannya memilih JKT48.
"Maafkan saya apabila mengejutkan anda. Transfer ini merupakan sesuatu yang saya pilih untuk diri saya!" katanya.
Lebih lanjut Akicha mengungkapkan, "Saya pikir apabila saya tidak mengambil langkah ke depan dan menantang diri saya untuk sesuatu, maka itu akan berakhir. Maka dari itu semuanya! mohon jangan meninggalkan saya sampai mimpi saya menjadi kenyataan. Suatu hari, ketika impian saya terwujud, saya berharap untuk kembali dengan kabar baik," harapnya.
Haruka Nakagawa atau dikenal dengan nama Harugon pun berkomentar, "Ketika Akimoto-sensei memberitahu saya untuk pergi ke JKT48, saya ingin untuk memulainya dari awal. Ini bukan saya tidak suka berada di AKB48, tetapi saya ingin pergi keluar dan menguji diri saya! Saya ingin menghadapi tantangan! itu yang saya pikirkan!" katanya.
Dengan penuh semangat Harugon mengungkapkan, "Jakarta merupakan tempat yang jauh dari Tokyo, tapi kemanapun itu, saya tidak akan berubah!"
Sae Miyazawa yang ditransfer ke SHN48 (Shanghai, China) mengungkapkan, "Ini bukan direkomendasikan oleh Akimoto-Sensei, tetapi ini adalah sesuatu yang saya pilih untuk diri saya," katanya.
Ia pun melanjutkan, "Saya ingin mempertaruhkan hidup saya di SHN48. Karena saya akan pergi dan berpartisipasi, saya akan memberi yang terbaik walaupun nyawa taruhannya," dia mengakhirinya dengan berkata, "Saya tidak menyesal dengan keputusan yang saya buat."
Dan yang terakhir, Suzuki mengungkapkan, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk memulai di SNH48. Saya ingin mendapatkan pengalaman dan menjadikan pengalaman dari AKB48 untuk membuat grup dari nol."
(Op);sumber:oricon.co.jp;foto:haionline

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra