Tak Ingin Kecewakan Fans, Zayn Malik Aktif Lagi di Twitter

Selasa tanggal 21 Agustus 2012 lalu personil boyband One Direction, Zayn Malik membuat keputusan yang mengejutkan para penggemarnya. Karena tak tahan dengan segala cacian dan hujatan yang ditujukan ke akun twitter-nya, Zayn Malik akhirnya memutuskan untuk menutup akun twitter-nya.
Namun pada Kamis sore (23/8/2012) kemarin, Zayn Malik menarik kembali keputusannya. Cowok keren bertato ini memutuskan untuk aktif kembali ke dunia twitter. Seperti dilansir melalui Digital Spy, kembalinya Zayn Malik karena tak ingin membuat para fans-nya yang begitu banyak jadi kecewa.
"Maaf, saya baru saja mendapatkan pelecehan di akun ini. Tapi saya tak ingin  para penggemar kecewa. Maka saya pun kembali! :)", tulis Zayn Malik pada akun twitter-nya.
Kembalinya Zayn Malik sepertinya akan membuat fansnya dan fans One Direction bersorak gembira. Karena selama menutup akun, banyak permintaan agar Zayn mau bermain twitter kembali.
"Terima kasih untuk segala dukungan kalian. Saya benar-benar cintai kalian semua. Dukungan ini membuat saya takjub." Begitu tweet yang ditulis Zayn untuk para penggemarnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra