Gila! Guru Cantik Ini Buat Video Pesta Seks Dengan 5 Siswanya

Sungguh gila! Seorang ibu guru cantik bernama Brittni Colleps melakukan perbuatan yang tak selayaknya dilakukan oleh seorang guru. Bagaimana tidak, ibu guru cantik ini asyik melakukan pesta seks dengan 5 murid prianya dan juga suaminya. Lebih gilanya lagi, guru ini merekam adegan pesta seks tersebut menjadi sebuah video seks.
Dalam kesaksian yang diungkapkan pada Jumat (17/8/2012) oleh suami Brittni yang bernama Christopher yang mengaku telah menggelar pesta seks bersama istri dan kelima murid istrinya sebelum ia dipindahtugaskan sebagai militer.
Dilansir ABC News, di depan juri terungkap jika guru yang mengajar bahasa Inggris asal Texas, Amerika Serikat ini melakukan hubungan seks liar dengan lima orang siswa pria dan kemudian merekamnya. Hal ini dilakukan sang guru di depan mata suaminya yang juga ikut bercinta dalam aksi pesta seks itu.
Perempuan berusia 28 tahun ini akhirnya dikenai 16 dakwaan karena memiliki hubungan yang tak pantas dengan para siswa yang diajarnya. Namun karena para siswa itu sudah berusia 18 tahun ketika hubungan seks terlarang itu berlangsung, Brittni tak dikenai pasal pemerkosaan. Ia kemudian dijatuhi hukuman lima tahun penjara.
Suami Brittni, Christopher, langsung menangis saat jaksa Lex Johnston bertanya soal kebenaran pasangan itu yang bercinta dengan orang lain. "Iya Pak," demikian kata Christopher membenarkan pernyataan tersebut. Christopher Colleps juga mengatakan ketiga anaknya menangis saat ia menceritakan sang ibu telah melakukan hal yang sangat buruk dan mungkin harus pergi.
Seorang siswa bersaksi yang isinya mengatakan bahwa ibu guru yang kemudian dipecat dari tugasnya itu telah melakukan oral seks kepadanya sebanyak dua kali dan murid ini merasa sangat bahagia dengan apa yang dilakukan sang ibu guru cantik itu.
(Op);sumber:tribunnews.com;foto:Ny Daily News

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra