Inilah Wajah dan Tingkah Unik Personil One Direction Saat Kecil

Semakin hari wajah para personel One Direction semakin melekat di hati penggemarnya. Buat kamu yang penasaran seperti apa wajah dan tingkah laku para personil One Direction di masa kecil, berikut ini kami tampilkan wajah-wajah polos Zayn Malik cs buat kamu. Gambar-gambar atau foto masa balita para personil One Direction ini jelas dibuat jauh sebelum boyband super tampan ini digilai para wanita seperti sekarang.
Para personil boyband One Direction yang terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson punya ciri khas tersendiri sejak mereka masih cilik. Yang jelas, mereka sudah menunjukkan bakat sebagai entertainer sejak belasan tahun silam. Berikut ini adalah fakta unik tentang 8 wajah para personel boyband One Direction saat masih kecil :
1. Harry Styles dan Bra 
Harry Styles sama sekali tidak canggung bergaya di depan kamera walau usianya masih balita. Bahkan Harry Styles kecil tak segan memasang bra di dadanya untuk berpose. Harry seolah tahu benda itu bakal sering ia jumpai di atas panggungnya belasan tahun ke depan.

2. Niall Horan Berseragam Tentara
Entah apa yang ada di pikiran Niall Horan saat itu. Dia tampak asyik dengan seragam tentara yang ia kenakan lengkap dengan senapan di tangan. Namun yang jelas saat ini ia jauh dari kehidupan keras militer, Niall lebih sering tampil di atas panggung menggenggam microphone.

3. Louis Tomlinson dan Sepak Bola 
Berbeda dengan lainnya, Louis tampak lebih sporty dibanding Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik ataupun Liam Payne. Menggunakan jersey Timnas Inggris bernomor punggung 7, Louis tampak bersiap memulai latihan sepak bola. Tampaknya ia seorang penggemar pemain Timnas Inggris bernomor punggug 7 pada era tersebut, David Beckham.

4. Ulang Tahun Zayn Malik 
Wajah tampan Zayn Malik memang sudah tampak di saat ia masih balita. Tidak diketahui berapa umur Zayn saat gambar ini diambil. Namun yang jelas 4 lilin menyala di kue tart Zayn saat ulang tahunnya dirayakan.

5. Liam Payne dan Microphone 
Bakat olah vokal tampaknya sudah dirasakan oleh Liam Payne sejak ia masih kecil. Di hadapan banyak orang, ia tak segan menggenggam erat microphone di tangannya dan menyanyikan sebuah lagu.

6. Bayi Mungil Louis Tomlinson 
Coba tebak siapa bayi imut ini? Jika Anda menjawab ini adalah Louis Tomlinson, maka jawaban Anda benar. Foto ini diambil jauh sebelum ia mengenakan jersey Timnas Inggris maupun memegang microphone di atas panggung.

7. Harry Styles Kecil 
Senyum manis Harry Styles kecil ternyata tidak jauh beda dengan yang dimilikinya belasan tahun kemudian. Dengan matanya yang berbinar, ia seolah memancarkan masa depan yang cerah akan dihadapinya kelak.

8. Niall Horan dan Rambut Jabrik 
Foto ini diambil beberapa tahun setelah Niall Horan beraksi dengan seragam tentaranya. Tidak diketahui di kamar siapa gambar ini diambil. Yang jelas Niall sudah mulai perhatian dengan penampilannya. Setidaknya pada gaya rambutnya.
(Op);sumber:kapanlagi.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra