Model Cantik dan Seksi Ini Memilih Jadi Drifter Profesional

Lupakan sejenak stigma kalau perempuan itu tidak bisa menyetir mobil sebaik kaum pria. Pasalnya, saat ini beberapa diantara mereka lebih lihai dalam mengendarai mobil dibanding pria. Salah satu contohnya adalah model cantik dan seksi bernama Melyssa Grace. Awalnya, cewek berbodi aduhai ini berprofesi sebagai model seksi yang beberapa kali mendapatkan gelar di berbagai kontes kecantikan.
Wajahnya yang unik dan eksotik membuat dirinya mendapatkan gelar sebagai Miss Formula Drift 2010 dan Miss Hot Import Nights San Mateo 2007. Dirinya menjadi drifter profesional setelah melihat kaum pria beraksi dengan mobilnya.
"Saya mengikuti event drifting, dan saya melihat pengendara yang mengagumkan, mobil-mobil mengeluarkan asap, dengan manuver yang gila dan saya mencoba sendiri, saya langsung menikmati, saya seorang adrenaline junkie," ujarnya seperti dilansir dari detik.com.
Demi kegemarannya ini, Grace pun langsung melepas apartemen dan menabung untuk membeli mobil yang dipakainya nge-drift.
"Berada di dunia olahraga yang selama ini didominasi pria memang kompetitif, apalagi tidak banyak wanita yang berkecimpung di sini," ujarnya.
Harapan Grace ke depan adalah suatu saat dirinya akan membintangi sebuah film soal drifting. Atau minimal menjadi stunt driver di film Hollywood dan televisi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra