Inilah Guru Tercantik dan Terseksi Sedunia

Perempuan cantik ini bernama Zhu Songhua yang berprofesi sebagai guru. Zhu Songhua yang kini berumur 30 tahun itu disebut-sebut sebagai 'Guru Tercantik di China'. Bahkan banyak yang menobatkannya sebagai 'Guru Tercantik dan Terseksi Sedunia'. Zhu Songhua bekerja sebagai  guru SD (Sekolah Dasar) yang mengajar pelajaran Bahasa China di Sekolah Dasar nomor satu di Jiangsu, Nantong.
Wajah Zhu Songhua memang sangat cantik, ditambah lagi dengan tubuhnya yang seksi. Tak heran jika orang-orang menyebutnya sebagai 'Guru Tercantik di Dunia'. Foto Zhu Songhua pertama kali dikenal banyak orang pada bulan September 2010, saat dia tampil di Jiangsu Satellite TV. Saat itu, guru paling cantik sedunia ini diundang dalam program TV 'Happy Night' dengan segmen 'Guruku Adalah Spesial'.
Selama dan setelah acara TV tersebut, Zhu Songhua langsung mendapat banyak perhatian dan menjadi perbincangan banyak kalangan. Netizens China menemukan banyak foto Zhu Songhua. Foto-foto yang memperlihatkan kecantikan sang guru ini menyebar sangat cepat di dunia maya dan di klaim netizens sebagai 'Guru Wanita Tercantik di China', hingga akhirnya banyak juga yang menyebutnya sebagai 'Guru Wanita Tercantik dan Terseksi Sedunia'. Kebanyakan foto-foto yag beredar itu berasal dari masa dimana dia masih menjadi model untuk majalah dan fotografer profesional di negaranya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Zhu Songhua, Guru Wanita Tercantik di Dunia :
  • Nama asli : Zhu Songhua
  • Nama panggilan : Yuhua
  • Pekerjaan : Guru SD (Sekolah Dasar)
  • Tinggi badan : 168 cm
  • Berat badan : 50 kg
  • Alamat tempat tinggal : Nantong, Jiangsu, China
  • Golongan darah : O
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra