Wow! Patung Lilin Lee Min Ho Bakal Dipajang di Madame Tussauds

Aktor super tampan asal Korea Selatan yang digandrungi banyak perempuan, Lee Min Ho mendapat sebuah kehormatan karena replika dirinya akan dipajang di museum lilin terkenal, Madame Tussauds. Rencananya, patung lilin Lee Min Ho ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds yang berada di Shanghai, China, pada bulan April 2013.
Agency Lee Min Ho, Starhaus Entertainment mengungkapkan, staff dari museum yang berasal dari Inggris dan China tengah berada di Korea Selatan untuk mengukur tubuh Lee Min Ho.
Alasan Lee Min Ho terpilih sebagai artis Korea yang akan dibuatkan patung lilin replika dirinya karena pemain serial 'City Hunter' ini dianggap sebagai salah satu ikon dari bintang Korea yang populer, tidak hanya di negaranya, melainkan di Asia. Dia juga dianggap sebagai salah satu aktor yang membawa pengaruh Korea di mata dunia, atau disebut dengan Hallyu star.
"Kami memilih selebriti lokal yang populer dan paling dihormati di wilayahnya. Lee Min Ho tak hanya dikenal sebagai aktor terkenal di Asia, tapi juga sebagai Hallyu star," ungkap perwakilan Madame Tussauds, dilansir enKorea, Jumat (24/8/2012).
Mereka juga membicarakan tentang konsep pakaian dan pose Lee Min Ho saat dipajang di museum lilin Madame Tussauds. Seperti diketahui, Madame Tussauds adalah salah satu museum terkenal di dunia dan memiliki cabang di beberapa negara, diantaranya London, New York, Hong Kong, dan Hollywood. Mereka juga telah membuat patung lilin dari sejumlah tokoh dan selebritis terkenal di dunia, seperti Ratu Elizabeth, Presiden Barack Obama, Marilyn Monroe, Michael Jackson, dan pemain sepakbola tampan David Beckham.
(Op);foto:fanpop.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra